Niat ingin perbaiki rantai motor, cowok ini malah temukan pemandangan dalam bengkel yang bikin 'adem'

Brilio.net - Bengkel atau tempat reparasi kendaraan bermotor biasanya identik dengan tempat yang panas dan pengap. Apalagi bengkel kecil yang ada di pinggir jalan, biasanya nuansa lantai yang hitam dan aroma oli tercium ketika kamu masuk ke dalam tempat tersebut.

Namun pengalaman berbeda justru dialami seorang cowok yang membagikan ceritanya di akun Instagram @gara.itsme_. Pada unggahannya yang viral ini, pemilik akun bernama Galih Ramanda itu menemukan sesuatu yang justru 'adem'. Bukan cuma udaranya, melainkan suasana hati juga ikutan adem di bengkel yang ia datangi.

Cerita bermula, ketika Galih mengalami putus rantai pada sepeda motornya. Kebetulan, tepat saat waktu kejadian dirinya berhenti di suatu bengkel pinggir jalan.

foto: Instagram/@gara.itsme_

"Jadi pas Maghrib rantai motor gue putus tiba-tiba dan persis berhenti di bengkel ini," tulis Galih dalam video, dikutip brilio.net, Jumat (19/4).

Saat menemui salah satu pegawai bengkel, Galih pun meminta bantuan agar rantai motornya yang putus diperbaiki. Pegawai laki-laki itu mengiyakan permintaan tersebut, akan tetapi Galih diminta menunggu sebab sang pegawai hendak melaksanakan salat magrib terlebih dahulu.

 

"Gue bilang: bang mau benerin rantai, masih buka nggak? Kata abangnya: Boleh mas, tapi nunggu maghriban ya," tulis Galih dalam video.