Bagaimana kelanjutannya?

6. Purbasari Hi-Matte Lip Cream.

foto: Shopee/@PurbasariOfficialStore

Memiliki hasil matte sempurna yang tahan lama, produk ini akan memberi bibirmu kelembapan dengan moisturizing creamy texture sehingga tidak perlu khawatir pecah-pecah karena pakai lip matte. Dengan pigmentasi yang tinggi membuat produk ini dapat menutup bibir dengan sempurna dengan halus dan bebas kerut di bibir.

Dilengkapi dengan UV filter, produk ini aman jika digunakan di luar ruangan. Ringan digunakan, produk ini mengandung vitamin E dan antioksidan yang membuat bibir lebih kencang dan lembut dan mengurangi tanda penuaan. Kamu bisa mendapatkan Purbasari Hi-Matte Lip Cream di harga Rp 43 ribu.

7. Wardah Matte Lip Cream.



foto: Shopee/@WardahOfficialShop

Sudah dilengkapi dengan SPF 20 PA++, bibirmu akan selalu aman dari paparan sinar UVA dan UVB membuatmu tenang ketika harus berada di luar ruangan. Bentuknya liquid dengan tekstur yang creamy di bibir, kamu hanya perlu mengolesnya satu kali untuk hasil yang merata di bibir.

Lipcream matte ini memiliki formula colorbinding pigments yang di dalamnya akan memberikan finish matte yang tahan lama ketika dipakai. Bisa membantu bibirmu dari paparan radikal bebas, kamu dapat membeli Wardah Matte Lip Cream ini di harga Rp 50 ribu.

8. Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet.

foto: Shopee/@LuxcrimeOfficialShop

Teksturnya ringan, produk ini memiliki efek blurring. Kandungan vitamin E di dalamnya berfungsi untuk membuat kulit bibir menjadi lebih lembut dan menghidrasi kulit. Jojoba oil di dalamnya memiliki peran untuk antibakteri, memperbaiki tekstur bibir dan kerutan, dan menutrisi bibir yang kering. Sedangkan kandungan squalane di dalamnya mampu menyamarkan dark pigmentation pada kulit bibir, merawat bibir ekring dan pecah, hingga mengunci kelembapan bibir.

Dilengkapi dengan teknologi cotton fitting membuat warna produk menyebar pada bibir dengan hasil akhir yang semi matte finish dengan fokus yang lembut. Kamu bisa mendapatkan Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet di harga Rp 98 ribu.

9. OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream 3.5 gr.

foto: Shopee/@OMGBeautyOfficialShop

Dilengkapi dengan color advance tech, produk ini akan memberikan sentuhan warna yang intens ketika dipakai di bibir. Hanya dengan sekali swipe produk ini dapat tahan seharian dengan menutupi bibir asli sekalipun bibir berwarna gelap. Di dalamnya sudah ada kandungan vitamin E dan jojoba oil yang berfungsi melembapkan bibir tanpa meninggalkan rasa lengket.

Hasil akhirnya matte namun tidak akan membuat bibir terlihat pecah-pecah. Sudah transferproof, produk ini aman dipakai seharian. Teksturnya creamy dan lembut, produk OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream 3.5g dengan 12 shade warna ini bisa kamu beli dengan harga Rp 26 ribu.

10. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition.

foto: Shopee/@HanasuiOfficialShop

Kemasannya lucu, produk ini tersedia 6 shade dengan warna natural yang cantik. Dilengkapi dengan kandungan isododecane yang membuat produk ringan dan mudah diaplikasikan, olive oil dan vitamin E untuk melembapkan bibir yang pecah, dan trymethilsiloxysilicate yang membuat produk ini tahan lama 12 jam saat digunakan.

Sudah transferproof, produk ini juga memiliki formula double moisturizing. Bisa dipakai di bibir dan pipi, kamu bisa mendapatkan Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini dengan harga Rp 29 ribu saja.