Yuk kita simak bersama

1. Inez 900 Perfect Glow Matte Lipstick.

foto: Shopee/InezOfficialShop

Memiliki pilihan warna yang cenderung klasik, produk ini diperkaya dengan vitamin E yang dapat melembapkan bibir membuat bibirmu tidak akan merasa ketarik. Dilengkapi dengan UV filter yang berfungsi untuk melindungi dari paparan sinar UV, tekstur dari lip matte ini ringan dan lembut serta menghidrasi bibir.

Mudah diaplikasikan dengan pigmentasi yang tinggi, produk ini memiliki formula yang tahan lama. Terdiri dari 12 shade cantik, kamu bisa membeli Inez 900 Perfect Glow Matte Lipstick dengan harga Rp 70 ribu.

2. Emina Poppin’ Matte 4.5 gr.

foto: Shopee/@EminaOfficialShop

Lip cream dengan tekstur yang creamy namun tidak membuat lengket ini memiliki finish matte yang tahan lama 12 jam. Formulanya ringan dan tidak lengket membuatmu nyaman sepanjang hari.

Emina Poppin’ Matte 4.5 gr cocok untuk semua jenis kulit, produk ini memiliki 5 shade warna. Lip cream yang tidak akan membuat bibirmu menjadi patchy dan crack ini bisa kamu beli dengan harga Rp 48 ribu.

3. SOMETHINC Idol Blurry Soft Lip Matte - Lip Cream Matte.

foto: Shopee/@SomethincOfficialShop

Nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari, lip cream ini sudah transferproof dan smoochproof sehingga nggak perlu khawatir saat makan atau saat memakai masker. Pigmentasinya tinggi dan memiliki warna yang tahan lama di bibir, produk ini dapat dipakai sepanjang hari.

Kandungan di dalamnya antara lain hyaluronic acid, castor oil, dan vitamin E yang akan membuat bibirmu tetap lembap. SOMETHINC Idol Blurry Soft Lip Matte - Lip Cream Matte memiliki 12 shade warna. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 75 ribu.

4. MAKE OVER Color Hypnose Creamy Lipmatte.

foto: Shopee/@MakeOverOfficialShop

Lipstick matte ini diformulasikan dengan full blast pigmented color yang membuat warnanya menjadi lebih intens dan bold dalam sekali oles yang dapat menutupi warna asli bibir. Formula silky light moisture dari produk ini membuat bibir terasa lebih lembap namun tetap ringan dan tidak lengket maupun berminyak.

Memiliki tekstur yang creamy dan lembut, produk ini memiliki ketahanan 10 jam. Tersedia dalam 12 pilihan warna yang cocok untuk perempuan Indonesia, produk MAKE OVER Color Hypnose Creamy Lipmatte ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 85 ribu.

5. Kaila Beauté Lip Cotton.

foto: Shopee/@KailaOfficialShop

Lip cream ini memiliki tekstur lembut dengan hasil semi matte finish. Memiliki formola cotton feel membuat produk terasa ringan di bibir, nyaman dipakai sehari-hari. Sudah transferproof, kamu nggak perlu khawatir ketika makan menggunakan lip produk ini.

Intensitas warnanya tinggi dengan pigmentasi yang baik membuat warnanya menyala meski hanya sekali oles. Kamu bisa mendapatkan produk Kaila Beauté Lip Cotton ini dengan harga Rp 50 ribu.