Buktikan nggak pelit, ini 9 momen Mira Hayati bagi-bagi THR ke keluarga dengan uang segepok

Brilio.net - Belakangan, Mira Hayati jadi perbincangan hangat mengenai gaya hidupnya yang glamor. Lewat media sosialnya, Mira identik dengan penampilan mewahnya mengenakan perhiasan emas. Tak hanya dari segi penampilan, bos skincare satu ini juga menunjukkan kemewahannya lewat rumah mewah di Jakarta dan Makassar.

Bukan hanya itu saja, Mira juga dikenal gemar membagikan uang kepada pengikutnya. Bahkan, ia sempat ramai jadi sorotan setelah menyawer Ahmad Dhani dengan uang segepok. Siapapun pasti ingin mendapatkan uang segepok dari Mira Hayati.

Namun, aksinya tentu menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang nyinyir dengan mengatakan Mira pelit terhadap keluarganya. Hal tersebut dibantah olehnya dengan mengunggah video dirinya tengah membagikan uang segepok pada keluarga saat Hari Raya Idul Fitri.

Bahkan, untuk membagikan THR tersebut, Mira rela menghabiskan total ratusan juta rupiah. Buktikan dirinya tidak pelit, berikut momen Mira Hayati Hayati bagi-bagi THR ke keluarga dengan uang segepok, dihimpun brilio.net dari TikTok @mirahayati91, Rabu (17/4).