Madame Gie No Limatte Loose Powder

6. Gouté Gouloose - Matte Loose Powder with Smooth Finish Lock Your Makeup.

foto: Shopee/@goutéOfficialStore

Membuat pori-pori tak terlihat dengan efek pore blurring, produk ini akan memberikan finish yang halus dan matte di wajah. Setting powder ini juga mudah diaplikasikan dan cepat menyatu pada kulit untuk beberapa skintone karena memiliki skin match technology.

Dapat mengontrol minyak pada wajah, produk ini akan membuat hasil makeup lebih tahan lama. Memiliki 3 varian warna natural, kamu bisa membeli Gouté Gouloose - Matte Loose Powder with Smooth Finish Lock Your Makeup dengan harga Rp 87 ribu.

7. SOMETHINC No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF30 PA+++.

foto: Shopee/@JOYSKINCURE

Bedak ini cocok untuk dipakai daily karena sudah dilengkapi dengan SPF30 PA+++ yang akan melindungi kulit dari UVA dan UVB. Cocok digunakan untuk setting powder, produk ini mampu memberikan oil control yang baik dan dapat menyamarkan pori di wajah.

Selain menjadi setting powder, produk yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit ini juga direkomendasikan untuk touch up makeup sehari-hari. Kamu bisa membeli SOMETHINC No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF30 PA+++ dengan harga Rp 84 ribu.

8. Red-A Compact Powder Translucent.

foto: Shopee/@VivaCosmeticsOfficialShop

Bersifat transparan, produk ini cocok untuk mengunci makeup agar tidak mudah berantakan. Dapat mengikuti warna kulit, bedak ini cocok untuk semua skintone. Di dalamnya terdapat kandungan emmolient dan moisturizer yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

Dapat menyerap minyak dengan kemampuan oil absorber yang baik, kamu nggak perlu takut makeup luntur karena wajah yang berminyak. Berfungsi sebagai setting powder untuk finishing touch, Red-A Compact Powder Translucent bisa kamu beli di harga Rp 30 ribu saja.

9. Madame Gie No Limatte Loose Powder - Soft Matte Finish.

foto: Shopee/@MadameGieOfficialShop

Memiliki oil control yang baik, bedak ini cocok digunakan sebagai setting powder dengan kemampuan instan blurring effect. Di dalamnya terdapat kandungan skincare vitamin C untuk mencerahkan dan amino acid sebagai hydrating agent. Memiliki klaim bisa membuat makeup awet selama 16 jam, produk ini cocok digunakan sepanjang hari.

Cocok untuk skintone orang Indonesia dengan 3 shade warna, Madame Gie No Limatte Loose Powder - Soft Matte Finish dapat kamu beli di harga Rp 25 ribu saja.

10. Fanbo Acne Solution Loose Powder - 02 Translucent.

foto: Shopee/@FanboCosmeticsOfficialStore

Cocok digunakan untuk kulit yang sedang berjerawat dan berminyak, bedak yang bisa dipakai sebagai setting powder ini memiliki kemampuan sebum control dengan smooth finish. Micro partikel dilengkapi dengan formula yang ringan, alami, dan lembut, produk ini tidak akan menyumbat pori namun tetap menyatu dengan warna kulit. Kamu bisa membeli Fanbo Acne Solution Loose Powder - 02 Translucent di harga Rp 47 ribu.