GOBAN Translucent Setting Powder Blur

1. Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder.

foto: Shopee/@SeaMakeupOfficialShop

Diformulasikan untuk bisa digunakan saat sedang berjerawat, Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder dapat merawat jerawat pada wajah. Sebagai setting powder, produk ini sudah memiliki oil control yang baik sehingga kamu nggak perlu takut makeup luntur karena minyak di wajah.

Memberikan efek matte pada wajah, produk yang sudah non comedogenic ini bisa tahan sepanjang hari. Selain itu, produk ini dapat mengecilkan pori-pori dan aman untuk kulit yang iritasi. Produk yang mengandung salysilic acid dan witch hazel ini bisa didapatkan dengan harga Rp 68 ribu.

2. Hanasui Perfect Fit Setting Powder.

foto: Shopee/@HanasuiOfficialShop

Hanasui Perfect Fit Setting Powder akan memberikan sentuhan yang natural di kulit, menghaluskan, dan memiliki micro sized powder. Produk ini juga sudah dilengkap dengan UVA dan UVB protection. Dapat tahan terhadap air, setting powder ini akan mengunci makeup dengan maksimal tanpa khawatir karena sudah dilengkapi dengan antipolusi dan antioksidan.

Untuk setting powder, kamu bisa memilih shade 04 translucent yang biasanya bisa masuk ke berbagai warna kulit. Memiliki kemasan yang manis dan gemas, Hanasui Perfect Fit Setting Powder bisa kamu beli di harga Rp 38 ribu.

3. Inez Translucent Setting Powder.

foto: Shopee/@InezOfficialShop

Memberikan efek halus dan lembut pada wajah, Inez Translucent Setting Powder akan memberikan hasil akhir matte dan mengunci makeup dengan baik. Disertai dengan kemampuan soft focus dan blurring effect, setting powder ini akan membuat tampilan makeup lebih terlihat flawless dan menawan.

Tidak menimbulkan white cast dan ringan saat digunakan, bedak ini dapat kamu miliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 59 ribu.

4. GOBAN Translucent Setting Powder Blur.

foto: Shopee/@GobanCosmeticsOfficialShop

Mampu memberikan tampilan flawless yang matte dan mengunci hasil makeup, produk ini tetap ringan saat digunakan. Setting powder ini juga punya kemampuan menahan minyak wajah dengan baik untuk pemakaian dalam jangka waktu yang panjang meskipun digunakan di negara tropis.

Dengan begitu, produk yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit ini bisa membuat wajah akan bebas dari minyak berlebih sepanjang hari. GOBAN Translucent Setting Powder Blur dapat kamu beli dengan harga Rp 78 ribu.

5. Teratu Beauty 15 gr Matte Blur Set Translucent Loose Powder.

foto: Shopee/@TeratuBeautyOfficialShop

Memiliki butiran partikel yang lembut untuk digunakan sebagai setting powder, bedak ini mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah. Dengan hasil akhir tampilan yang matte, bedak ini mampu menahan minyak sehingga makeup akan tahan lebih lama dengan efek airbrushed.

Cocok digunakan untuk semua warna kulit, produk ini juga disertai dengan kandungan salysilic acid, centella asiatica, dan tea tree. Tidak memiliki bau dan cocok untuk ibu menyusui maupun ibu hamil, Teratu Beauty 15 gr Matte Blur Set Translucent Loose Powder dapat kamu beli di harga Rp 95 ribu.