100 Kata-kata lucu singkat yang mengocok perut, bisa jadi hiburan disela kesibukan

Brilio.net - Saat kamu beraktivitas dan sedang sibuk-sibuknya, terkadang kamu merasa lelah dan burn out. Pekerjaan yang selalu kamu kerjakan membuatmu bosan dan lelah. Disaat itulah kamu harus mencari hiburan untuk aktivitas yang sangat menumpuk. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah membaca kata-kata lucu singkat.

Kata-kata lucu singkat dapat membuatmu tertawa ketika sedang lelah. Humor yang ditawarkan kata-kata lucu bisa menjadi daya tarik untuk melepas penat ketika beraktivitas. Selain itu, kata-kata lucu juga bisa kamu gunakan ketika bersama keluarga karena bisa meningkatkan rasa kedekatan dan kebersamaan.

Kata-kata lucu singkat juga berperan dalam membangun suasana positif di lingkungan kerja atau dalam tim. Kata-kata lucu singkat bisa menjadi humor yang tepat sehingga bisa meningkatkan kolaborasi, kreativitas, dan produktivitas. Hal ini karena suasana yang santai dan positif membuat orang merasa lebih nyaman dan lebih termotivasi untuk berkontribusi.

Kata-kata lucu singkat juga berperan dalam membantu mengatasi ketegangan dalam percakapan atau situasi yang tegang. Kata-kata lucu singkat bisa digunakan untuk mengurangi ketegangan, meredakan konflik, atau mengalihkan perhatian dari topik yang sensitif.

Jika kamu tertarik dan penasaran bagaimana kata-kata lucu singkat, tenang brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber Jumat (21/6) yang bisa menghibur dan mengundang gelak tawa.

Kata-kata lucu singkat untuk menghibur

foto: freepik.com

1. "Kalo gak bisa move on, mending move aja!"

2. "Diet hari ini: berhasil menghindari masalah."

3. "Jomblo itu bukan status, tapi profesi."

4. "Mimpi itu gratis, jadi jangan takut buat bermimpi besar."

5. "Tahu gak bedanya kamu sama langit? Langit ada bintangnya, kamu ada di hatiku."

6. "Orang bijak bilang: ‘manusia boleh jatuh cinta karena matanya, tapi manusia bisa bertahan karena hatinya.'"

7. "Kalau kecepatan internet bisa dimakan, kamu pasti sudah kenyang."

8. "Hidup ini singkat, jadi tersenyumlah saat masih punya gigi."

9. "Jangan pernah menyerah. Teruslah tidur, karena mimpi-mimpi itu penting."

10. "Kalau kekayaan bisa mengobati sakit hati, aku sudah jadi orang terkaya."

11. "Kunci kebahagiaan itu simpel: cukup tidur."

12. "Orang sukses itu bukan yang pinter, tapi
yang paling awal bangun."

13. "Ketika hidup memberimu jeruk, minta gula dan es batu, bikin es jeruk."

14. "Jangan berhenti bermimpi. Siapa tahu kamu bisa tidur lebih lama."

15. "Menikmati hidup itu mudah, yang sulit itu mengingat password."

16. "Jangan sedih karena belum punya pacar. Sekarang waktunya fokus punya saldo."

17. "Cinta itu buta, tapi jodoh itu ta'aruf."

18. "Bersyukurlah kalau jomblo. Setidaknya, kamu bisa fokus membangun kerajaan."

19. "Cinta itu sederhana. Kalau ribet, itu namanya akun palsu."

20. "Hidup ini seperti mie instant, singkat tapi berasa lama kalau lagi menunggu."

Kata-kata lucu singkat tentang mantan pacar

foto: freepik.com

21. "Mantan pacar itu kayak tukang parkir, udah pergi tapi tetap ada di hati."

22. "Mantan pacar itu seperti uang receh, pergi tapi tetap ada di saku."

23. "Mantan pacar itu seperti koin di kolam, didapetin susah, dilepasin juga susah."

24. "Jangan pernah lupakan mantan, mereka adalah pemberi pelajaran hidup gratis."

25. "Kalau mantan itu kaya aplikasi di HP, uninstall dan install yang baru!"

26. "Cinta monyet lebih lama daripada hubungan mantan."

27. "Mantan pacar itu kayak virus, masuk tanpa permisi dan bikin kacau."

28. "Pacaran dulu itu seperti beli es krim, akhirnya cuma bisa kebagian tutupnya."

29. "Pacaran sama mantan itu kayak nonton film ulang, tahu akhirnya tapi tetap nonton."

30. "Jomblo lebih baik daripada punya mantan galak."

31. "Mantan pacar itu kayak bulan purnama, dulu indah sekarang malah bikin ngantuk."

32. "Patah hati itu sementara, tapi kenangan sama mantan bisa jadi selamanya."

33. "Jangan pernah sedih karena mantan, lebih baik sedih karena nasi goreng abis."

34. "Mantan pacar itu seperti kertas bekas, sudah terlipat-lipat tak bisa kembali."

35. "Kalau mantan itu lama balas chat, artinya masih ada peluang buat jadi 'sampah' lagi."

36. "Mantan pacar itu seperti kulkas, penuh kenangan dan kadang bikin dingin."

37. "Pacaran dulu sama mantan itu kayak mainan lama, ditinggalin tapi masih disimpan."

38. "Mantan pacar itu kayak HP jadul, dulu seru sekarang sudah nggak update."

39. "Cinta tak pernah salah, yang salah adalah mantan yang ternyata tak sebagus yang dibayangkan."

40. "Kalau mantan pacar adalah puisi, mungkin hanya sebaris yang tidak perlu diingat."

Kata-kata lucu singkat tentang teman

foto: freepik.com

41. "Teman adalah orang yang membuatmu merasa 'normal' dalam kegilaanmu sendiri."

42. "Sahabat sejati adalah orang yang akan membagikan sisa nugget denganmu."

43. "Punya teman seperti punya WiFi: meskipun koneksinya lambat, tetap setia."

44. "Teman sejati tidak akan pernah menilai kecuali jika itu pertandingan memasak."

45. "Yang namanya sahabat, sumpah, lebih
penting dari pada lupa."

46. "Punya teman itu bikin hidup kayak meme yang terus aja memuaskan."

47. "Sahabat sejati itu kayak superhero: hadir di saat kamu paling butuh minjem uang."

48. "Teman adalah orang yang selalu tahu segalanya tentangmu, tapi masih suka ngajak makan."

49. "Sahabat sejati adalah yang siap diajak jalan-jalan, meski cuma ke supermarket."

50. "Punya teman itu kaya punya TikTok: kadang seru, kadang bikin cringe."

51. "Yang namanya sahabat, saling godain itu udah jadi kebiasaan."

52. "Teman sejati adalah yang tetap ngeledek
kamu, meski tahu kamu sensitif."

53. "Sahabat sejati itu kayak sambal, bikin hidup jadi lebih berwarna."

54. "Punya teman seperti punya stok meme yang
tak pernah habis."

55. "Yang namanya sahabat, selalu bisa bikin tertawa, bahkan pas lagi marah."

56. "Teman sejati itu kayak charger: selalu ada saat bateraimu habis."

57. "Sahabat sejati adalah yang selalu mau jadi 'driver' meski cuma bawa belanjaan."

58. "Punya teman itu kadang-kadang kayak punya GPS, suka bikin muter-muter."

59. "Yang namanya sahabat, selalu tahu password WiFi rumahmu."

60. "Teman sejati adalah yang selalu bikin kamu mikir, 'kok ada yang lebih aneh dari aku ya?'"

Kata-kata lucu singkat tentang sahabat

foto: freepik.com

61. "Sahabat sejati itu kayak Netflix, setia nemenin sampe marathon."

62. "Punya sahabat itu kayak punya Google, bisa tanya apa aja."

63. "Yang namanya sahabat, selalu jadi bantuan pertama buat ngecek chat kamu."

64. "Sahabat adalah orang yang selalu punya cadangan makanan enak di rumah."

65. "Punya sahabat itu kayak punya pusat bantuan 24 jam buat curhat."

66. "Sahabat sejati itu bisa jadi alasan kenapa kulkas kamu selalu kosong."

67. "Yang namanya sahabat, siap sedia jadi 'spons' kalau kamu lagi 'menyelam di tagihan'."

68. "Sahabat adalah orang yang nggak pernah bosan mendengarkan drama kehidupanmu."

69. "Punya sahabat itu kayak punya pembuat meme pribadi yang selalu on point."

70. "Sahabat sejati itu kadang-kadang jadi penyebab utama kenapa kamu terlambat kerja."

71. "Yang namanya sahabat, selalu bisa bikin kamu ngakak sampe sakit perut."

72. "Sahabat adalah orang yang nggak akan marah meskipun kamu 'selipin' kacang di kue ultahnya."

73. "Punya sahabat itu kayak punya aplikasi 'anti kesepian' paling handal."

74. "Sahabat sejati itu kayak saluran YouTube favorit yang selalu ada untuk hiburan."

75. "Yang namanya sahabat, selalu punya koleksi meme yang bakal jadi harta karun."

76. "Sahabat adalah orang yang bisa bikin kamu lupa kalau lagi ada masalah."

77. "Punya sahabat itu kayak punya asisten pribadi yang suka bantuin cari alasan."

78. "Sahabat sejati itu seperti krim anti-penuaan: selalu ada untuk bikin harimu lebih muda."

79. "Yang namanya sahabat, bisa jadi penyelamat dalam misi 'serbu diskon'."

80. "Sahabat adalah orang yang selalu mau jadi 'back-up' kalau rencanamu gagal."

Kata-kata lucu singkat tentang teman masa kecil

foto: freepik.com

81. "Teman masa kecil itu kayak GPS jaman dulu: kadang nggak akurat tapi tetap setia."

82. "Punya teman masa kecil itu kayak punya kenangan yang bisa di-rewind kapan aja."

83. "Yang namanya teman masa kecil, selalu jadi saksi bisu aib masa lalu."

84. "Teman masa kecil adalah orang yang tahu semua 'password' rahasia mainanmu."

85. "Punya teman masa kecil itu kayak punya
saingan dalam lomba makan permen."

86. "Teman masa kecil sejati itu bisa bikinmu terkena efek 'nostalgia overload'."

87. "Yang namanya teman masa kecil, kadang masih tahu 'kode akses' rumahmu."

88. "Teman masa kecil adalah orang yang selalu jadi 'sparring partner' dalam main petak umpet."

89. "Punya teman masa kecil itu kayak punya alat waktu untuk balik ke masa lalu."

90. "Teman masa kecil sejati adalah yang bisa bikinmu kangen sama game-game jadul."

91. "Yang namanya teman masa kecil, selalu punya 'arsenal' mainan yang bikin iri."

92. "Teman masa kecil adalah orang yang masih ingat lagu-lagu jaman dulu yang bikin malu."

93. "Punya teman masa kecil itu kayak punya peta rahasia untuk tempat main yang epik."

94. "Teman masa kecil sejati adalah yang nggak pernah lelah buat 'replay' cerita-cerita lama."

95. "Yang namanya teman masa kecil, bisa jadi penasihat fashion terburukmu."

96. "Teman masa kecil adalah orang yang tahu persis di mana letak 'tempat harta karun' di
halaman rumahmu."

97. "Punya teman masa kecil itu kayak punya backup untuk misi kumpulin stiker."

98. "Teman masa kecil sejati adalah yang selalu siap jadi 'alibi' saat melanggar aturan."

99. "Yang namanya teman masa kecil, bisa jadi 'dealer' resmi untuk menu makan siang di sekolah."

100. "Teman masa kecil adalah orang yang bisa membuatmu gelisah karena tahu rahasia terdalammu."