19 Kata-kata gombalan di Lapor Pak ala Andhika Pratama, cocok jadi caption status di medsos

Brilio.net - Andhika Pratama, aktor sekaligus presenter yang kerap melontarkan berbagai lelucon unik, kreatif, dan lucu. Terlebih di acara TV Lapor Pak. Di acara yang tayang di Trans 7 ini Andhika Pratama yang merupakan salah satu host utamanya sering melemparkan kata-kata gombalan.

Kalimat-kalimat manis yang secara terus menerus diucapkan presenter tampan ini menarik perhatian masyarakat, bahkan seringkali viral di media sosial. Kata-kata gombalan di Lapor Pak ala Andhika Pratama ini cocok digunakan buat kamu yang sedang PDKT dengan gebetan. Atau bahkan untuk pasangan kamu saat ini, sebab ada beragam gombalan ala Andhika Pratama yang bisa dijadikan referensi.

Yuk simak 24 kata-kata gombalan di Lapor Pak ala Andhika Pratama, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/6).

Kata-kata gombalan di Lapor Pak ala Andhika Pratama.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

 

1. "Komandan saya izin, mungkin nanti laporan BAP-nya tulisannya salah-salah. Karena ini baru pertama kalinya kita interogasi bidadari."

2. "Kalau diperhatikan dari sosial media dan wajah kamu langsung agak berbeda ya? Kalau dilihat langsung wajah kamu mengandung gunting batu kertas, sweet banget!"

3. "Aku boleh ngikutin kamu nggak? Karena kalau kata orang tua aku mimpi itu harus dikejar."

4. "Kamu apanya Dewa 19 sih? Pinter banget bikin aku kangen (lagu milik Dewa 19)."

5. "Ngeliat kamu itu ibarat beli es krim, belum dimakan tapi jatuh, jadi sayang banget."

6. "Kalau ojek itu biasanya jauh dekat ongkosnya beda, tapi kalau kamu jauh dekat cantiknya sama."

7. "Katanya tak kenal maka tak sayang? Tapi buktinya aku belum kenal udah sayang."

8. "Kamu mau ngabuburit nggak? Ngabuburit itu sebenarnya artinya mengajak kamu buru-buru merid."

9. "Jangan pernah datang ke Cilandak, karena bikin susah move on. Cilandak itu kan cinta lama datang mendadak."

10. "Aku cuma tahu satu kata bahasa Thailand, Kapunkap yang artinya kapan pun kamu ajak nikah, aku siap."

11. "Kesalahan kamu cuma satu, kamu bikin aku rugi, rugi nggak kenal kamu dari dulu."

Kata-kata gombalan ala Andhika Pratama di Lapor Pak.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

12. "Lihat kamu tuh bawaannya kayak lihat polisi di pinggir jalan, bawaannya bikin deg-degan."

13. "Mau nggak tukeran tulang sama aku? Aku jadi tulang punggung kamu, kamu jadi tulang rusuk aku."

14. "Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bisa-bisanya kamu ke penghulu ninggalin aku di sini kesepian."

15. "Kamu tahu nggak hari apa yang diciptakan paling istimewa? Hari selasa, selasa di sulga di sebelah kamu."

16. "Kenalin aku Neil Armstrong, aku yang pertama kali mendarat di hati kamu."

17. "Kalau jadi model saya nggak mampu, karena berat badan saya naik dua kali lipat, soalnya di hati aku ada kamu."

18. "Kita harus kembali ke undang-undang, Barang siapa yang melakukan kekerasan, hukumannya seumur hidup. Hidup sama aku berdua."

19. "Kamu itu tipikal cewek yang ngerepotin. Cantik, manis, ngerepotin perasaan orang."

Profil Andhika Pratama.

Pemilik nama asli Andhika Pratama Subagyo ini lahir di Malang, Jawa Timur pada 11 November 1986. Andhika memulai karier di industri hiburan sejak duduk di bangku SMA. kala itu ia menjadi vokalis di sebuah band yang manggung dari kafe ke kafe.

Usai lulus dari SMA, Andhika berniat melanjutkan studi di sekolah seni namun orang tua tidak merestui. Alhasil, Andhika memutuskan untuk berkuliah di STIE Malangkucecwara jurusan Ekonomi Akuntansi.

Melihat bakat Andhika, sang nenek menyarankan agar cucunya berangkat ke Jakarta untuk mengirimkan foto dan biodata ke rumah produksi dan manajemen artis. Padahal, kala itu band yang dibawa Andhika tengah mendapat tawaran manggung di Bali. Andhika pun akhirnya melepas tawaran tersebut dan terbang ke Jakarta.

Beruntungnya, suami Ussy Sulistiawaty itu berhasil debut akting dalam FTV berjudul Saat Mau Menjemput dan beberapa sinetron lainnya. Kariernya terus berganti dari penyanyi, bintang iklan, presenter, hingga komedian. Parasnya pun kerap menghiasi berbagai acara televisi yang digandrungi masyarakat termasuk acara Lapor Pak.