Momen Dinda Hauw dan Anisa Rahma prank suami kenakan baju kembar, aksinya sukses bikin fans gemes

Brilio.net - Kehidupan pasangan selebriti Tanah Air selalu menarik perhatian publik. Tak sedikit yang menjadi atensi untuk diikuti, nggak terkecuali kehidupan rumah tangga Dinda Hauw hingga Anisa Rahma. Para selebriti ini memang sering mengikuti kajian bersama. Terbaru Anisa hingga Dinda Hauw prank suami mereka kenakan pakaian kembar. Melalui laman Instagram Anisa Rahma, memperlihat keseruan prank tersebut.

"Kompakan istri jailin para suami 😆🤭
Sejujurnya degdegan takut hubby ga mau pake kaosnya…
Sebelum pergi jg nanyain “Bagus ga sih, apa aku ganti aja ?” Ahamdulillah BERHASIL ✅," tulis Anisa Rahma di kolom caption postingannya @anisarahma_12, disadur brilio.net pada Sabtu (15/6).

foto: Instagram/@anisarahma_12

Pada unggahan tersebut terlihat beberapa pasangan selebriti, di antaranya Vebby Palwinta, Dinda Hauw, Ratu Isyell, Azalya Rahmadhani, Putri Guraisya, Cut Putri MS, hingga Wardah Maulina. Para suami mereka kenakan kaus putih garis abu-abu. Sementara pada bawahannya kenakan celana panjang jeans atau cream.

Rupaya, tanpa diketahui para suami, Anisa, Dinda Hauw, dan teman-temannya telah menyiapkan kaus tersebut. Kemudian, ketika bertemu suami lain, Anandito Dwis suami Anisa ini tertawa menyadari bahwa pakaian yang ia kenakan kembar dengan yang lain.

Alih-alih kesal pada para istri, Anandito dan rekan sejawatnya langsung tertawa sambil berpelukan. Rey Mbayang bahkan sempat berswafoto bersama para suami lainnya untuk mengabadikan momen prank tersebut.

foto: Instagram/@anisarahma_12

Sontak, unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen. Banyak yang merasa gemas dan ikut tertawa aksi jail para istri tersebut. Ada pula yang beri tanggapan bila para suami harus prank balik istrinya.

"Abis ni gantian 😂..prank para istri baju kembar," @aroel_ntb

"Sampe diputer bolak video nya, lucuuu bgt 😂😂😂😂😂," komentar @asthie_feliza

"Kek anak2 mau study tour 🤣," @desysaraswati_

"Kocak 😂😂 ampe kuulang ulang video tetep ngakak," @novioktaviani477

"Hahaha 😂😂😂 usil banget para istri sholeha❤️, duhh para suami makin terlihat kiyut pakk pake kaos kembaran gituu 😂," @novita_rach15

foto: Instagram/@anisarahma_12

Selain momen prank tersebut, nampaknya sosok Dara Arafah yang memboyong sosok laki-laki pun bikin warganet salfok. Tak sedikit yang mempertanyakan status hubungan Dara Arafah. Pasalnya konten tersebut tentang para suami maka tak heran bila ada yang tentang Dara yang sejauh ini tak terdengar kabar pernikahan.

foto: Instagram/@anisarahma_12

"Dara udh nikah ya?" timbal netizen @abu-abu

"Loh dara udah nikah?" @_ranierans

Ada pula yang menjawab Dara Arafah belum menikah hingga menebak sosok pria tersebut.