Depannya tampak biasa, penampakan halaman belakang warung ini malah bak hutan di film Harry Potter

Brilio.net - View tempat berjualan yang menarik memang menambah estetika dan memberikan nilai bagi bisnis. Pemandangan yang indah, seperti alam, kota atau landmark terkenal dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan meningkatkan daya tarik visual bagi pelanggan.

Mungkin hal itu juga yang membuat orang tertarik pada warung satu ini, karena punya view halaman belakang yang tak biasa. Penampakannya bisa dilihat lewat video yang diunggah akun TikTok @rizkvtaaaaaa. Dalam video tersebut, warung tersebut tampak seperti tempat makan biasa jika dilihat dari depan.

foto: TikTok/@rizkvtaaaaa

Layaknya warung pada umumnya, terpajang berbagai jenis makanan dan minuman sachet. Ada juga beberapa meja dan kursi yang nantinya digunakan untuk pelanggan jika ingin makan di tempat. Video ini tak hanya memperlihatkan bagian depan dan dalam warung saja, pemilik akun juga mengarahkan kamera menuju belakang warung.

foto: TikTok/@rizkvtaaaaa

Begitu melewati pintu bagian bekalang yang terbuka, penampakannya sangat berbeda dengan area depannya. Bukan sawah atau bukit, halaman belakang warung ini justru memperlihatkan hutan yang disebut pemilik akun TikTok @rizkvtaaaaa seperti hutan alam dalam film Harry Potter.

"Warung makan dengan view belakang hutan alam film Harry Potter," tulisnya dalam keterangan video, seperti dikutip brilio.net pada Senin (27/5).

foto: TikTok/@rizkvtaaaaa

Terlihat banyak sekali pepohonan di belakang warung tersebut. Selain pohon, suasana sekitar juga sedang berkabut, sehingga membuat atmosfer menjadi lebih mencekam dan menyeramkan. Pemandangan tersebut mengingatkan pada hutan terlarang disekitar kastil Hogwart yang terkenal berbahaya dalam film Harry Potter.

foto: TikTok/@rizkvtaaaaa

Banyak netizen yang bertanya-tanya mengapa pemilik warung berani membangun tempat makan di area itu. Apakah mereka tidak takut dengan dementor yang tiba-tiba saja bisa muncul dari balik hutan. Dementor juga makhluk mengerikan yang ada di dunia sihir Harry Potter dan termasuk makhluk paling menakutkan yang bisa ditemui.

Video ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen, hingga ditonton 2,2 juta kali. Banyak yang penasaran dengan lokasi warung tersebut. Beberapa menjawab bahwa lokasinya berada di sekitar Gunung Tangkuban Perahu, Desa Ciater, Subang, Jawa Barat.

"Sumpah gue pernah ke sini jir pas masih boarding di Subang, Tangkuban Perahu. Warungnya di kiri gua inget banget kepeleset di batunya," cerita akun @sellansel.

"Ibu-ibunya nyalain kompor nggak pake gas tapi cukup bilang Wingardium Leviosa," tulis akun @nesyarico.

"Tidak lama bakal jadi tempat wisata dan warung ibunya bakal rame percaya deh," kata akun @leona.

"Indonesia banyak banget hidden gemnya nggak perlu banyak pake green screen tapi kenapa nggak ada yang jago buat film fantasi," komentar akun @fearless.

"Di belakangnya kayak beda alam jir," tulis akun @mutiara.

 

@rizkvtaaaaa yg ngiri bilang ini editan ckckc😝 ada yg pernah kesini jg? #harrypotter #viral #indonesian #jawabarat ♬ Harry Potter - The Intermezzo Orchestra