Baru selesai renovasi sudah mau dijual, 11 potret rumah Chand Kelvin ini desainnya simpel tapi cozy

Brilio.net - Sebagai artis yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak muda, nama Chand Kelvin tentu dikenal banyak orang. Pria kelahiran 17 Maret 1985 ini mengawali kariernya saat usianya 20 tahun. Saat itu, ia terpilih sebagai finalis coverboy harian Pos Kota.

Namanya mulai melejit setelah tampil di program variety show Pesbukers ANTV. Sejak saat itu dirinya justru banyak mendapat tawaran untuk membintangi berbagai judul FTV. Dari hasil kerja kerasnya tersebut ,nggak heran jika kakak Aditya Suryo ini bisa memiliki rumah di kawasan komplek elit.

Untuk menambah kesan nyaman, Chand Kelvin pun sempat melakukan renovasi di beberapa ruangannya. Namun usai direnovasi, Chand justru berniat untuk menjual huniannya. Seleb berusia 40 tahun ini pun sempat menunjukkan isi rumahnya yang minimalis dengan didominasi warna putih.

Penasaran seperti apa potret rumahnya? Dirangkum brilio.net dari Instagram @chand_kelvin pada Senin (27/5), berikut potret rumah Chand Kelvin yang baru selesai direnovasi.

1. Beginilah tampilan fasad rumah Chand Kelvin yang elegan dengan perpaduan warna putih dan hitam.

rumah Chand Kelvin mau dijual
© Instagram/@chand_kelvin

2. Rumah pribadi Chand yang berada di Bintaro, Tangerang Selatan ini mau dijual karena sang aktor ingin pindah ke daerah Bekasi.

rumah Chand Kelvin mau dijual
© Instagram/@chand_kelvin

3. Menariknya, letak rumah Chand ini banyak diidamkan oleh netizen karena berada persis di depan musala komplek.

rumah Chand Kelvin mau dijual
© Instagram/@chand_kelvin

4. Carport-nya tidak hanya bisa untuk parkir kendaraan, tapi juga bisa didesain menjadi sebuah taman yang cantik.

rumah Chand Kelvin mau dijual
© Instagram/@chand_kelvin