Rumahnya dulu sederhana kini direnovasi jadi bak istana, intip 9 transformasi dapur Happy Asmara

Brilio.net - Nama Happy Asmara belakangan kerap diperbincangkan publik. Apalagi sejak dirinya dekat dengan penyanyi Gilga Sahid hingga dikabarkan hendak menikah. Sorotan media terus tertuju padanya sehingga membuat namanya kian terkenal.

Namun lepas dari itu, Happy Asmara sendiri memang seorang penyanyi yang berprestasi. Sebab lagu-lagu yang dinyanyikannya sering menjadi trending hingga merajai pencarian musik koplo.

Kesuksesan pelantun lagu Rungkad di dunia hiburan membuat kehidupannya membaik. Happy berhasil merenovasi huniannya di Kediri, Jawa Timur. Dulu sederhana, kini rumah Happy tampak lebih mewah bak istana di tengah pedesaan.

Tak kalah pula dengan bagian dapurnya. Area memasak yang dulu jauh dari kata mewah kini didesain dengan konsep modern dan industrial. Di dapur tersebut menjadi tempat Happy biasa menjalankan hobi memasaknya.

Lantas seperti apa transformasi dapur Happy Asmara sebelum dan sesudah direnovasi? Intip potretnya yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/5).

1. Dulu, Happy memasak di dapur yang sederhana dengan banyak alat-alat masak dan piring-piring seadanya.

foto: YouTube/Eny Sagita TV

2. Bukan dengan marmer, dapurnya didesain dengan tabletop dari keramik bernuansa cokelat.

foto: YouTube/HAPPY ASMARA OFFICIAL

3. Tak ada kitchen set, Happy meletakkan perabotan memasak di dinding dapurnya. Terlihat, panci dan wajan disusun menggantung di dinding.

foto: YouTube/Eny Sagita TV