11 Gaya Mahalini dari lamaran hingga akad nikah, pakai busana yang garap kebaya mantu Presiden

Brilio.net - Bulan Mei menjadi momen spesial bagi Mahalini dan Rizky Febian yang telah sah menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada Jumat (10/5) di Hotel Raffles, Jakarta dengan disaksikan kedua keluarga. Berbeda dari sebelumnya, di momen ini keduanya mengusung adat Sunda.

Meski lahir sebagai gadis Bali, Mahalini terlihat cocok disebut teteh Mahalini dengan kebaya serba putih dan siger Sunda. Selaras dengan penampilan Rizky Febian yang lengkap memakai beskap dan blangkon.

Penampilan Mahalini yang beda dari biasanya ini pun sukses mengundang pujian dari warganet. Tapi tak hanya di momen akad nikah saja, di beberapa rangkaian acara jelang nikah pun Mahalini nggak kalah menawan kenakan kebaya karya desainer yang pernah garap kebaya Erina Gudono, Asky Febrianti.

Berikut gaya Mahalini dari lamaran hingga akad nikah, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/5).

1. Rizky Febian resmi melamar Mahalini pada 7 Mei 2023. Di hari bahagianya ini, Mahalini dan Rizky Febian kompak mengenakan pakaian serba hijau yang dibuat oleh desainer Asky Febrianti.

gaya mahalini dari lamaran hingga akad nikah
Instagram/@mahaliniraharja