Pemeran Deshinta 'Cinta Berakhir Bahagia' ini mantan model jadul, ini 9 potretnya di awal karier

Brilio.net - Sinetron Cinta Berakhir Bahagia saat ini menjadi jajaran tayangan populer di layar kaca Tanah Air. Sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan Adisty, diperankan oleh Angela Gilsha, yang menjadi tulang punggung keluarganya. Akibat desakan ekonomi, Adisty terpaksa menjadi 'kupu-kupu malam' demi melunasi hutang keluarga.

Selain dibintangi Angela Gilsha, sinetron yang tayang di RCTI ini juga dibintangi sederet artis senior, seperti Hesti Putri. Berperan sebagai Deshinta, aktingnya sebagai seorang ibu yang rela menukarkan anak demi biaya pengobatan suaminya jadi daya tarik bagi penonton.

Wajar saja, Hesti sendiri sudah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sebagai model dalam ajang Wajah Femina pada 2000, namanya Hesti Putri mulai dikenal publik kala membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran.

Kira-kira seperti apa ya potret lawasnya saat di awal karier? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/5).

1. Wanita 44 tahun ini mengawali kariernya di dunia entertainment bukan di ranah perfilman, melainkan sebagai model di ajang Wajah Femina Angkatan 2000.

Pemeran Deshinta mantan model jadul
Instagram/@hestiputri2380

2. Baru kemudian dia banyak melalang buana di judul-judul sinetron dan film TV atau FTV pada 2004.

Pemeran Deshinta mantan model jadul
Instagram/@hestiputri2380

3. Sinetron pertamanya diketahui berjudul Dara Manisku, Hesti berperan sebagai Ratu.

Pemeran Deshinta mantan model jadul
YouTube/fulldramaindo