Usia 55 tahun eksis di hiburan, 11 potret lawas Ivanka Suwandi "Tertawan Hati" cantiknya tak pudar

Brilio.net - Ivanka Suwandi bukanlah orang baru di dunia hiburan. Ia dikenal sebagai aktris senior yang telah membintangi puluhan hingga ratusan sinetron dan FTV. Sang adik, Karina Suwandi juga berkecimpung di dunia hiburan. Ivanka kerap tampil di deretan sinetron populer, sementara Karina lebih sering mendapuk peran di film layar lebar. Keduanya sama-sama eksis sejak dulu.

Ivanka Suwandi mulai dikenal sejak memerankan sinetron Gerhana yang tayang perdana pada 1999. Sejak itu, ia nyaris tak pernah absen memerankan sinetron Tanah Air setiap tahunnya. Setelah sinetron Ikatan Cinta Tamat, ia kembali mendapat peran di sinetron populer Tertawan Hati.

Tertawan Hati adalah sinetron yang tayang di SCTV. Melansir dari Instagram @dunia_tv, Jumat (10/5), sinetron ini masuk ke dalam 25 besar program televisi banyak ditonton, dan menempati posisi pertama. Di sinetron itu Ivanka mendapat peran sebagai Rina, sosok ibu mertua dari Naysila Mirdad bernama Alya.

Kini, Ivanka telah berusia 55 tahun, berkat aktingnya yang mumpuni sosoknya masih eksis hingga sekarang. Perempuan berdarah Jawa-Ceko itu juga memiliki paras yang cantik sejak dulu. Penasaran dengan potret lawasnya? Ini dia 11 potret lawas Ivanka Suwandi pemain Tertawan Hati cantiknya tak pudar. Seperti dihimpun brilio.net dari @ivanka.suwandi, Jumat (10/5).

1. Ini adalah potret kenangan masa kecil Ivanka bersama sang ibu. Imut dan menggemaskan, ya.

potret lawas Ivanka Suwandi
© 2024 Instagram/@ivanka.suwandi

2. Ivanka Suwandi memiliki paras blasteran Jawa-Ceko. Sang ibu berasal dari Ceko, Eropa.

 

potret lawas Ivanka Suwandi
© 2024 Instagram/@ivanka.suwandi