Mahalini dan Rizky Febian sudah siapkan ribuan suvenir pernikahan, begini potret detailnya

Brilio.net - Acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja hanya tinggal hitungan jam. Setelah menjalani upacara adat hingga pengajian, keduanya akan segera melangsungkan akad nikah.

Rencananya, pernikahan pasangan penyanyi ini akan berlangsung di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5). Sayangnya, pihak keluarga masih enggan memberikan bocoran seputar detail acaranya.

Kendati demikian, Rizky dan Mahalini disebut akan mengenakan busana pengantin adat Sunda pada akad nanti. Sementara untuk resepsi keduanya akan menggabungkan unsur budaya Sunda dan Bali yang merupakan tanah kelahiran Mahalini.

"Insya Allah akad resepsi menggunakan adat Sunda. Akad nikah pakai adat Sunda, resepsi mungkin kolaborasi adat Sunda dan Bali rencananya seperti," ungkap paman Rizky Febian, Deni Uwaw kepada awak media.

foto: Instagram/@mahaliniraharja

Deni Uwaw mengungkap bahwa nantinya pada prosesi akad nikah akan ada beberapa adat tradisi Sunda yang digelar. Sementara untuk unsur Balinya sendiri saat resepsi menekankan pada busana pengantin.

"(Kolaborasinya) dari pakaiannya aja, akad nikah Sunda ada adat segala macam," kata dia.

Di sisi lain, pasangan pelantun lagu Bermuara ini rupanya sudah menyiapkan suvenir untuk para tamu undangan. Melalui unggahan akun @howelandco pada Kamis (9/5), terungkap bahwa Rizky dan Mahalini diduga akan memberikan 2000 suvenir dari merk yang sama dengan acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.