11 Potret kocak momen apes ketika masak di dapur ini bikin meringis, perabotan jadi korban

Brilio.net - Beberapa orang yang punya hobi memasak mungkin akan lebih memilih opsi makan dengan membuatnya sendiri di dapur. Memasak memang jadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Pasalnya, selain menyenangkan diri sendiri, kamu juga bisa membuat senang orang lain dengan masakan yang enak.

Kamu juga bisa bereksperimen untuk membuat berbagai masakan dari resep dan bahan yang sebelumnya belum pernah kamu coba masak sebelumnya. Misalnya masakan tradisional dari daerahmu. Barangkali kamu yang merantau dan lama nggak pulang dan kangen masakan di kampung, bisa mencoba memasaknya sendiri di dapur rumah.

Namun, kamu tentu perlu berhati-hati dalam menggunakan berbagai alat masak. Jangan sampai terlalu semangat saat masak malah berujung apes. Seperti perabotan yang rusak, atau kamu yang terluka gegara tidak hati-hati.

Seperti deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/5), ini dia sebelas potret kocak momen apes ketika masak di dapur yang bikin meringis, perabotan jadi korban.

1. Lagi ngeblender bumbu, ternyata blendernya bolong di bagian bawah, hasilnya jadi gini deh.

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

2. Ini mungkin akibat suhu kompor yang terlalu panas. Tapi kok ini wadha plastiknya lemah banget ya.

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

3. Akibat menaruh wadah plastik di atas wajan yang masih panas.

foto: Twitter/@ethypnos

4. Antara terlalu semangat sama kasar sih ini pas buka kulkasnya.

foto: Instagram/@receh.humorku

5. Nggak ada angin nggak ada hujan tapi spatula kamu tiba-tiba patah.

foto: Instagram/@humorsantuy