Produser top punya rumah Rp 500 M, 9 potret ruang keluarga Manoj Punjabi view langsung kolam renang

Brilio.net - Kalau mendengar MD Entertainment, tentu saja publik langsung menunjuk satu orang, tak lain adalah Manoj Punjabi. Dikenal akan karyanya yang sangat berkualitas, Manoj Punjabi pun saat ini mendapatkan gelar raja film Indonesia karena sukses mengangkat derajat film Indonesia di mata dunia.

Karya-karyanya yang sangat terkenal seperti Ayat-Ayat Cinta, Habibie Ainun hingga KKN di Desa Penari, sukses menghiasi layar kaca dan laris ditonton banyak orang. Gelar raja film yang disandangnya pun tak sembarangan, sebab Manoj mampu memadukan hasil dan kualitas film dengan pundi-pundi keuntungan yang sangat tinggi.

Salah satu buah keberhasilan tersebut ia wujudkan dalam bentuk sebuah hunian mewah ditaksir Rp 500 M yang ditinggalinya bersama keluarga. Kemegahannya juga terasa saat memasuki area ruang keluarga.

Layaknya lounge hotel bintang lima, ruang keluarga Manoj ini terlihat begitu luas. Belum lagi dengan suguhan pemandangan langsung ke kolam renang yang memanjakan mata.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret ruang keluarga Manoj Punjabi, Jumat (10/5).

1. Aksen dan inspirasi ala rumah mewah di India menjadi tema pada foyer depan rumah. Untuk menghasilkan sisi kemewahan yang estetis, foyer tersebut dilengkapi oleh chandelier berbahan kristal yang mewah.

foto: YouTube/AH

2. Berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, rumah Manoj hadir dengan desain minimalis kontemporer yang kental. Material marmer dengan sentuhan tampak mendominasi rumah sehingga makin mempertegas kemewahan.

foto: YouTube/AH

3. Tidak langsung masuk ke ruang tamu, ada sejumlah koridor yang harus dilewati dulu dengan pemandangan kolam-kolam kecil.

foto: YouTube/AH

4. Berkonsep terbuka, rumah Manoj Punjabi memiliki beberapa ruangan yang diterangi oleh pencahayaan alami. Seperti ruang keluarga yang terasa lapang ini.

foto: YouTube/BW