Traktir ibunya makan di restoran cepat saji, tak disangka anak laki-laki ini punya maksud tersembunyi

Brilio.net - Hubungan seorang anak laki-laki dengan ibunya biasanya cukup dekat, hal ini bisa dilihat dari perlakukannya atau cara berkomunikasinya. Karena tak sedikit dari anak laki-laki yang sangat dekat dengan ibunya, tak heran kalau hubungan yang terjalin terkesan unik dan ada hal yang tidak terduga. Kadang bahkan ada ibu dan anak yang nggak segan untuk saling ngerjain lho.

Seperti yang dilakukan oleh seorang anak di Surabaya yang mengajak ibunya untuk melakukan hal tak biasa yang dilakukan oleh seorang ibu. Dilansir oleh brilio.net pada Jumat (9/5) melalui akun TikTok @galihaghnip yang menunjukan momen romantis bersama ibunya makan di suatu restoran cepat saji. Terlihat dalam video, ibunya lahap memakan rice bowl dan ada dua potong ayam lengkap dengan minuman. Memakai kerudung bercorak macan tutul dan baju berwarna biru, ibunya memasang raut wajah polos saat diminta Galih untuk menemaninya.


 

foto: TikTok/@galihaghnip

Video yang diunggah oleh Galih berisikan caption yang romantis, "ilysm mommmyyy<3," itu menggambarkan sebuah percakapan dirinya meminta sang ibu untuk ikut bersamanya setelah makan. Tak dijelaskan pada caption ke mana tujuan ibunya akan di bawa, ternyata ada alasan di balik Galih mentraktir dan menyenangkan ibunya ini.


 

foto: TikTok/@galihaghnip

Nggak cuma-cuma, ternyata Galih meminta ibunya untuk ikut ia COD (cash on delivery) sebuah knalpot. Hal ini terlihat dalam video saat ibunya memegang sebuah knalpot yang dibeli Galih dengan bertemu langsung dengan penjualnya. Definisi ada udang di balik batu, raut wajah ibunya pun seketika seperti merasa tertipu. Dikira mau ditraktir makan biasa, ternyata diminta COD knalpot. Raut wajahnya pun kesal namun penuh dengan tawa sambil mengangkat sebuah knalpot di pinggir jalan.