Pakai perban saat bela Timnas U-23 vs Guinea, Witan Sulaeman terima lima jahitan usai pertandingan

Brilio.net - Punggawa Tim Nasional Indonesia, Witan Sulaeman kembali diturunkan dalam pertandingan Timnas U-23 vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5) malam. Pada laga tersebut, bomber asal klub Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini diturunkan sejak menit awal.

Witan yang tampil ngotot sejak awal, terlibat duel dengan para pemain Guinea yang punya postur jauh lebih tinggi. Hal ini menyebabkan Witan sempat mengalami cedera di bagian kepala akibat berbenturan dengan salah satu pemain Guinea.

Sempat mengeluarkan darah karena kulit kepalanya sobek, Witan pun mendapatkan perawatan dari tim medis. Alhasil, kepalanya diperban dan Witan tetap bermain hingga peluit terakhir ditiup dengan kekalahan tipis Garuda Muda dengan skor 0-1.

Nah, dalam beberapa momen terlihat perban di kepala Witan nyaris copot. Warganet pun salah fokus karena penampakan Witan tampak kocak dengan perban di kepalanya tersebut. Tak sedikit meme berseliweran soal perban Witan yang lebih menyerupai peci.

foto: Instagram/@rismahanisulaiman_

Rupanya, meski terlihat lucu karena perbannya nyaris copot, Witan mendapat luka yang cukup serius di kepala. Akibat benturan tersebut, kepalanya robek dan ia harus menerima lima jahitan. Hal ini diungkapkan oleh sang istri usai pertandingan berakhir dengan kekalahan Indonesia.

yang kalian tertawakan, kata Witan “ini namanya perjuangan”, he’s not okay ! it’s not a joke ! he’s crying,” tulis sang istri, Rismahani melalui Instagramnya.