Reno di sinetron Cinta Berakhir Bahagia dulunya model remaja, ini 11 potret transformasinya

Brilio.net - 'Cinta Berakhir Bahagia' saat ini tengah digandrungi pecinta sinetron Tanah Air. Sinetron ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Anjani (Shirley Margaretha) yang baru saja melahirkan bayi perempuan. Namun, Anjani terpaksa harus menyerahkan bayi perempuannya kepada seorang wanita tua karena suaminya ingin mempunyai anak laki-laki.

Selain dibintangi Shirley Margaretha, sinetron yang tayang di RCTI ini juga dibintangi sederet bintang ternama seperti Krisjiana Baharudin, Laura Moane, Angela Gilsha, dan Rendi Jhon. Salah satu karakter yang mencuri perhatian adalah sosok Reno yang diperankan Rendi Jhon.

Rendi Jhon mengawali karier di dunia hiburan sejak 2008. Selama kariernya, suami Glenca Chysara ini sudah membintangi belasan judul FTV dan di sinetron. Selain kemampuan aktingnya, Rendi juga jadi perhatian lewat paras tampannya.

Paras gantengnya rupanya tak banyak berubah sejak dulu, lho. Nggak percaya? Yuk, simak potret transformasinya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/5).

1. Sebelum menjadi aktor, ternyata sejak SMP Rendi Jhon telah menjadi model.

foto: Istimewa

2. Setelah itu, pada 2008 ia mulai debut akting pertama lewat sinetron Cinta Kirana sebagai peran pendukung.

foto: Istimewa