Serasi bak pasangan beneran, 8 potret kebersamaan Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa ini bikin baper

Brilio.net - Kedekatan para selebriti saat terlibat judul sinetron dan film memang sering menjadi sorotan publik. Terlebih jika para pemainnya sukses memerankan karakter. Seperti chemistry antara Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa dalam sinetron Hidayah Cinta yang sukses bikin baper.

Diketahui dalam sinetron terbarunya itu, Mischa Chandrawinata berperan sebagai Aslam, sedangkan Cut Syifa berperan sebagai Gia. Keduanya berperan sebagai pasangan. Tampak chemistry Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa begitu apik.

Akting keduanya yang begitu natural membuat penonton berharap mereka bisa menikah di kehidupan nyata. Di luar perannya, Mischa dan Cut Syifa memang sudah akrab. Terlebih mereka telah dipasangkan dalam beberapa judul sinetron yang sama. Dalam beberapa kesempatan, baik Cut Syifa dan Mischa juga kerap mengunggah potret kebersamaan mereka, lho.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa yang bikin baper? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @cutsyifaa, Kamis (9/5).

1. Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa sukses bikin warganet baper dengan peran mereka yang menggemaskan.

2. Dukungan dari penonton dan penggemar pun sering terlihat dalam komentar akun Instagram pribadi saat keduanya membagikan potret bersama.