Al Ghazali diduga balikan sama mantan, momen Laura Moane nangis gelang couple-nya hilang jadi sorotan

Brilio.net - Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali mencuat di kalangan netizen. Setelah sempat putus, pasangan selebriti ini diisukan kembali menjalin hubungan asmara.

Isu ini muncul setelah Alyssa Daguise dan Al Ghazali kompak mengunggah sebuah makanan yang hampir sama tempatnya di Instagram story masing-masing. Al dan Alyssa tampak memamerkan momen ketika sedang menikmati sajian steak daging.

Steak yang diunggah mereka pun sama-sama terletak di piring hitam. Bedanya, piring Al terlihat rata dan piring Alyssa bertekstur. Penampakan kaus koki serupa yang tertangkap kamera pun membuat rumor tersebut semakin menguat.

foto: TikTok/@just.read.it.now

Rumor Al dan Alyssa balikan sontak menjadi perbincangan netizen. Apalagi diketahui putra sulung Maia Estianty itu sedang menjalin kasih dengan Laura Moane.

 

Pada 2023 lalu, Al dan Laura terciduk nonton konser bareng. Laura Moane juga pernah terlihat menemani Al Ghazali main bola. Dari situlah Al mulai kerap mengajak Laura untuk ikut acara keluarga dan memperlihatkan kemesraan di depan publik.