Momen Sarwendah jenguk ibunya di rumah sakit tuai sorotan, kehadiran Ruben Onsu dipertanyakan

Brilio.net - Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu belakangan menjadi perbincangan hangat. Banyak yang menduga bahwa keduanya sudah tak harmonis lagi. Bahkan belakangan diketahui Ruben dan Sarwendah tak lagi tinggal satu atap. Belum lagi Sarwendah menghabiskan waktunya bersama keluarga dan anak-anaknya tanpa kehadiran Ruben. Kabar perceraian pun sempat menerpa rumah tangga pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini. Namun Sarwendah membantah isu tersebut.

Terbaru, lewat unggahannya di media sosial, Sarwendah tampak membesuk sang ibu, Rospita Tjoa yang kabarnya tengah dirawat di rumah sakit. Lewat unggahannya itu Sarwendah memberikan pesan hangat untuk sang ibu. Harapannya tentu saja agar ibunya diberikan kesembuhan.

Sarwendah jenguk ibunya di rumah sakit tanpa kehadiran Ruben Onsu
Instagram/ @sarwendah29

"Cepet sembuh ya nainai yeye, we love you🙏 #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah, dilansir brilio.net dari akun Instagram @sarwendah29 pada Kamis (9/5).

Di momen ini, Sarwendah hadir bersama putra asuhnya, Betrand Peto dan kedua putrinya Thalia dan Thania. Tampak pula ayah Sarwendah yang mendampingi mereka.