Dukung Krisjiana akting mesra di Cinta Berakhir Bahagia, 9 momen akrab Siti Badriah & Angela Gilsha

Brilio.net - Sinetron Cinta Berakhir Bahagia saat ini menjadi jajaran tayangan yang populer di layar kaca Tanah Air. Sinetron ini dibintangi Angela Gilsha dan Krisjiana Baharudin sebagai pemerannya. Selain itu, ada Laura Moana dan Rendi John sebagai pemeran lainnya.

Jalan cerita yang seru dan chemistry para pemainnya yang kuat membuat sinetron satu ini populer. Bahkan saking top chemistry antara Angela dan Krisjiana, mereka sempat diterpa isu miring karena kedekatan. Namun, hal tersebut ditepis oleh Angela dan Krisjiana, bahkan oleh Siti Badriah sendiri.

Sibad sendiri sama sekali tidak mempermasalahkan kedekatan Angela dengan suaminya. Bahkan, Sibad justru berteman akrab dengan Angela. Siti Badriah bahkan ikut memberikan masukan untuk Angela Gilsha agar aktingnya totalitas. Pasalnya, ia sendiri melihat akting Angela seakan diliputi oleh trauma.

Baru-baru ini Siti Badriah memberi dukungan langsung untuk suami dan Angela Gilsha di lokasi syuting. Pada momen tersebut, pelantun lagu Lagi Syantik ini bahkan nggak segan menghampiri Gilsha untuk menyampaikan dukung secara langsung.

"Akhirnya aku datang ke lokasi. Aku bilang sama Angel: Jangan kayak gitu. Aku orangnya santai saja. Kalau kamu mau dapat chemistry sama Kris, keluarin aja," kata Sibad, dikutip dari Liputan6.com.

Baik Sibad, Krisjiana, dan Angela pun memamerkan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Keakraban yang diperlihatkan seolah menegaskan bahwa Angela dan Kris tidak memiliki hubungan spesial, selain rekan akting. Yuk, simak momen akrab mereka dihimpun brilio.net dari TikTok @krissiti911 pada Kamis (9/5).

1. Angela Gilsha dan Krisjiana Baharudin berhasil memikat penonton lewat chemistry mereka dalam sinetron Cinta Berakhir Bahagia.

siti badriah angela gilsha akrab
© 2024 TikTok/@krissiti911

2. Akting apik mereka ini ternyata tak lepas peran dari Siti Badriah, lho.

siti badriah angela gilsha akrab
© 2024 TikTok/@krissiti911