Dituding selingkuh saat istri hamil, 11 potret Andrew Andika & Tengku Dewi dari pacaran hingga menikah

Brilio.net - Kabar kurang mengenakkan muncul dari rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Pernikahan yang sudah dijalani hampir 7 tahun tersebut diwarnai adanya dugaan perselingkuhan. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Tengku Dewi lewat postingan Instagram stories-nya.

Lewat ungahan tersebut, Tengku Dewi mengungkapkan banyak laporan dari warganet yang melihat Andrew Andika bermesraan dengan wanita lain. Bukti foto mesra Andrew dengan wanita lain dibuktikan olehnya lewat chat dari warganet.

Awalnya Tengku Dewi tidak pernah merespon isi DM dari warganet soal suaminya. Namun, karena melihat gelagat aneh dari suami, ia mulai menerima kiriman foto mesra suaminya dengan wanita lain. Berdasarkan laporan yang diterimanya, suaminya ternyata berselingkuh dengan banyak wanita. Hal tersebut dibuktikan ia menerima banyak foto mesra Andrew dengan beberapa wanita.

Kabar tersebut tentu bikin geger warganet karena rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew terlihat baik-baik saja. Andrew dan Tengku Dewi menikah pada 2017 lalu setelah empat tahun menikah. Rumah tangga mereka yang selama ini menunjukkan keharmonisan ternyata menyimpan masalah.

Seperti apa kebersamaan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri selama pacaran hingga menikah? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @tengkudewiputri_tdp pada Rabu (8/5).

1. Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika sudah saling mengenal sejak 2013 lalu.

Andrew Andika & Tengku Dewi dari pacaran hingga menikah
© 2024 Instagram/@tengkudewiputri_tdp


2. Dalam unggahan lawasnya, Tengku Dewi Putri kerap dinner bareng bersama Andrew Andika saat masih pacaran.

Andrew Andika & Tengku Dewi dari pacaran hingga menikah
© 2024 Instagram/@tengkudewiputri_tdp

3. Ini potret mereka saat melakukan prewedding.

Andrew Andika & Tengku Dewi dari pacaran hingga menikah
© 2024 Instagram/@tengkudewiputri_tdp