9 Momen ulang tahun Mayang ke-21 ini dirayakan di kapal pesiar, sikap hebohnya tuai kritik

Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Mayang Lucyana Fitri yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21. Meski hari pertambahan usianya jatuh pada 29 April 2024, namun adik kandung mendiang Vanessa Angel ini baru mendapat kejutan dari sang ayah, Doddy Sudrajat beberapa hari setelahnya.

Tak tanggung-tanggung, untuk merayakan momen kelahirannya tersebut, sang ayah memboyong keluarganya liburan ke Thailand. Mereka mengunjungi sejumlah tempat ikonik di sana, termasuk wisata naik kapal pesiar yang terkenal di negara berjuluk Gajah Putih tersebut.

Saat berada di kapal pesiar tersebut, Mayang diberi kejutan yang dipandu para penghibur di kapal tersebut sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Para pengunjung yang hadir di sana pun ikut meramaikan kejutan yang disiapkan sang ayah.

Bahkan Mayang dan keluarganya diundang untuk ikut karaoke dan joget bersama. Momen perayaan ulang tahun Mayang tersebut dibagikan akun TikTok @gustavsetiadi pada Rabu (8/5). Namun sayangnya, unggahan tersebut justru menuai kritik warganet karena momen joget Mayang dinilai asyik sendiri dan terlalu berlebihan.

Lantas seperti apa sih momen ulang tahun Mayang yang dirayakan di kapal pesiar ini? Berikut sembilan momen ulang tahun Mayang ke-21, dilansir brilio.net dari TikTok @gustavsetiadi, Rabu (8/5).

1. Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Doddy Sudrajat memboyong Mayang, Lolly, dan keluarga lainnya ke Thailand.

foto: TikTok/@gustavsetiadi

2. Tampil mengenakan dress hitam ketat lengkap dengan aksesori jam dan kalung, penampilan Mayang saat merayakan ultah tuai atensi.

foto: TikTok/@gustavsetiadi

3. Di sana ia juga menikmati hidangan di kapal pesiar. Begini momennya, terlihat sedang mengambil pasta dan beberapa hidangan lainnya.

foto: TikTok/@gustavsetiadi