9 Momen pengajian jelang pernikahan Rizky Febian & Mahalini, kekasih Sule hadir pakai seragam keluarga

Brilio.net - Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tinggal menghitung hari. Seperti diketahui, akad nikah keduanya akan berlangsung pada Jumat, 10 Mei mendatang.

Pada Minggu (5/5) lalu, pasangan penyanyi ini telah melangsungkan upacara adat Mepamit di hunian Mahalini yang berada di Bali. Hari ini, Rabu (8/5) Rizky Febian menggelar pengajian di Jakarta.

Pengajian itu digelar di hunian milik ayahnya, yaitu komedian Sule. Acara pengajian tampak dihadiri oleh keluarga inti saja.

"Suasana pengajian hari ini dihadiri dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat," tulis Rizky Febian dikutip brilio.net dari akun Instagram @rizkyfbian, Rabu (8/5).

Selain keluarga inti, kekasih Sule juga turut hadir di acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian. Perempuan yang bernama Santyka Fauziah itu tampak mengenakan seragam yang sama dengan keluarga Sule.

Daripada penasaran, berikut 9 momen pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rizkyfbian, Rabu (8/5).

1. Sebelum acara pengajian dimulai, Sule tampak asyik berkumpul dengan anak-anaknya.

2. Adzam, putra bungsu Sule terlihat senang bermain di tengah pengajian pra nikah sang kakak.