Modal HP kentang, 9 potret hasil foto produk siswa ini hasilnya sebelas dua belas kayak iklan di TV

Brilio.net - Masa sekolah adalah masa dimana seorang siswa mengembangkan minat dan bakatnya. Bakat dan minat tersebut bisa macam-macam. Ada yang bidangnya lebih ke akademik, ada yang olahraga, ada pula yang lebih cenderung ke seni dan budaya.

Biasanya, di sekolah kamu sering mendapat tugas untuk membuat sebuah projek. Hal itu pun dilakukan oleh sekelompok siswa yang sedang mengerjakan tugas seni budaya. Momen pengerjaan itu dibagikan dalam akun TikTok @vverzd7, pada Selasa (30/4).

potret hasil foto produk siswa keren
TikTok/@vverzd7

Dalam video diperlihatkan, sekelompok siswa SMA melakukan tugas foto produk. Namun, mereka tidak dibekali oleh peralatan fotografi yang canggih macam kamera dslr, dan lampu penerangan. Para siswa ini memotret objek fotonya menggunakan kamera HP yang tampak tidak terlalu canggih alias HP kentang.

"Fotografi produk hanya menggunakan HP kentang," tulis caption video tersebut.

potret hasil foto produk siswa keren
TikTok/@vverzd7

Selain itu, alih-alih melakukan foto produk di dalam studio, mereka melakukan pemotretan di luar ruangan. Dengan hanya bermodal satu kursi dan kertas karton, kerennya mereka justru menghasilkan foto yang diluar dugaan.

Mau tahu gimana hasil fotonya? Dilansir brilio.net dari akun TikTok @vverzd7, Rabu (8/5), berikut deretan potretnya yang bikin kagum.