Pemeran Alyssa di 'Tertawan Hati' ini ternyata penyanyi, intip 11 potret transformasinya

Brilio.net - Tertawan Hati menjadi salah satu sinetron yang tengah hangat dibicarakan. Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan dua anak kembar yaitu Alya dan Alyssa. Dimana keduanya menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Alya diaborsi oleh keluarga sederhana, sementara Alyssa diadopsi oleh keluarga kaya raya yang membuatnya tumbuh jadi gadis yang manja dan manipulatif.

Suatu ketika keduanya dipertemukan dan mengalami berbagai hal hingga akhirnya kehidupan Alya dan Alyssa tertukar hingga menimbulkan banyak dinamika. Sinetron Tertawan Hati ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Titi Kamal. Selain itu, sosok Alyssa dalam sinetron ini ternyata juga diperankan oleh pesinetro andal yaitu Afifah Ifah'nda.

Selain jago akting, ternyata Afifah Ifah'nda juga dikenal memiliki suara yang merdu. Wanita yang akrab disapa Ifah ini pernah merilis lagu non album sejak 2015 berjudul Dua Hati Menemukan Cinta, Menembus Waktu, dan Terlanjur Dia. Pada 2016 sampai 2021 dia terus berkarier di dunia musik. Kini, kembali berakting sosok Afifah Ifah'nda dipercaya membintangi peran Alyssa tersebut.

Nggak berhenti berkarya baik di dunia musik dan akting, inilah beberapa potret transformasi Afifah Ifah'nda yang manglingi, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/5).

1. Inilah potret Afifah pemeran Tertawan Hati, penampilannya begitu ibu dengan senyum yang manis.

foto: facebook/Afifah Ifah'Nda Love

2. Ifah memulai karier di dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Nacita.

foto: Istimewa

3. Kini berusia 23 tahun, Ifah berasal dari Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Di lahir pada 23 April 2001.

foto: Istimewa

4. Usai menempuh pendidikan formal 6 tahun, Ifah sempat melanjutkan studi sarjana di jurusan Manajemen di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR namun sayangnya kini dia telah berstatus nonaktif.

foto: Istimewa

5. Nah, sebelum debut akting Ifah pernah mengikuti ajang pencarian bakat bertajuk Aksi Anak Bangsa dan menjadi perwakilan Pangkalpinang.

foto: Istimewa