Menyatu dengan ruang keluarga, intip 11 potret dapur Sissy Prescillia interiornya serba putih

Brilio.net - Kini jarang tampil di layar kaca dan bermain film, namun popularitas Sissy Prescillia nggak pernah pudar. Pemeran Milly dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini kini aktif menjadi penyiar radio. Ia juga menjalankan beberapa bisnis bersama sang suami, Rifat Sungkar.

Tak hanya sukses dikarier, kehidupan rumah tangga Sissy tak pernah diterpa isu miring. Sissy dan suami terlihat semakin bahagia dengan kehadiran dua jagoan kecilnya. Nggak heran kalau urusan pribadi hingga huniannya pun mencuri perhatian.

Ya, rumah Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar dibangun di atas tanah 2000 meter persegi. Di tanah yang luas itu, keduanya membangun rumah dengan konsep minimalis. Rumah berlantai satu ini didominasi warna putih dengan mengedepankan arsitektur yang modern.

Menariknya di sebelah ruang keluarga ada dapur dan ruang makan yang sengaja dibuat tanpa sekat dinding atau partisi. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti dihimpun brilio.net dari YouTube @Sissy Prescillia, Rabu (8/5).

1. Seperti ini penampakan dapur rumah Sissy dan Rifat yang interiornya serba putih.

2. Dapur Sissy ini dihiasi menggunakan furniture yang lengkap dan perkakas dapur elektronik.

3. Dapur bertipe letter L ini didesain dengan bagian table top khusus untuk kitchen sink dan tempat untuk meletakkan beberapa bahan makanan.

4. Untuk kompornya menggunakan kompor bertungku yang menyatu dengan meja island berlapis marmer.

5. Penataan dapur yang berukuran minimalis ini tampak cukup rapi meski penuh dengan bahan makanan dan perabotan.