Tetap harmonis meski sudah pisah, ini 11 momen akrab Betharia Sonata dan keluarga baru Willy Dozan

Brilio.net - Sekitar sepekan lalu, Betharia Sonata dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh. Padahal saat itu, Betharia sedang menjadi pengisi acara di momen ulang tahun sahabatnya, Nia Daniaty. Rupanya, Betharia harus menjalani perawatan intensif karena terserang stroke.

Potret Betharia terbaring di rumah sakit dengan infus pun ramai beredar di media sosial. Tampak pula mantan suami Betharia, Willy Dozan, yang menemaninya di rumah sakit. Aktor laga itu memegang tangan kanan sang mantan istri seakan memberikan kekuatan kepadanya. Sedangkan tangan kirinya memegang kening Betharia Sonata.

Pemandangan ini tak kalah ramai di media sosial. Willy menyebutkan jika istrinya sama sekali tak merasa cemburu dengan kedekatan yang masih terjalin antara dirinya dengan Betharia. Bahkan, istrinya lah yang justru lebih dulu menjenguk Betharia di rumah sakit.

"Istri saya ini sangat care, dia malah datang duluan (ke rumah sakit). Nggak cemburu. Kita ini sudah seperti keluarga besar, bukan orang lain lagi" kata Willy dilansir dari YouTube FYP.

Berikut momen akrab Betharia Sonata dan keluarga baru Willy Dozan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/5).