Undangan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian diduga bocor, begini isi rangkaian acaranya

Brilio.net - Tinggal menghitung hari, Rizky Febian dan Mahalini akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, pasangan penyanyi ini sudah melangsungkan prosesi adat Mepamit yang berlokasi di rumah Mahalini di Bali pada Minggu (5/5).

Dalam prosesi Mepamit, Mahalini berpamitan kepada seluruh keluarga serta leluhurnya untuk menikah dengan Rizky Febian. Pelantun "Mati Matian" itu juga dipastikan akan berpindah agama mengikuti keyakinan sang calon suami yakni Islam. Hal tersebut sudah dijelaskan oleh Sule dalam video terbarunya di kanal YouTube SL MEDIA.

"Alhamdulillah guys, semua sudah selesai. Jadi, ini tuh acara Mepamit. Pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini bahwasanya Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami (Islam) nanti di Jakarta," ucap Sule, dikutip brilio.net, Selasa (7/5).

foto: Instagram/@rizkyfbian

Setelah prosesi adat, Rizky Febian dan Mahalini akan melanjutkan rangkaian pernikahan hingga akad. Tersiar kabar, pasangan itu akan ijab kabul pada Rabu, 8 Mei 2024 mendatang.