Ternyata kakak-adik, 7 potret Ivanka pemeran Rina ‘Tertawan Hati’ dan Karina Suwandi bareng keluarga

Brilio.net - Ivanka Suwandi dan Karina Suwandi merupakan dua aktris yang awet eksis di dunia hiburan. Bagaimana tidak di usianya yang kini sudah memasuki usia 50 tahun, keduanya masih aktif mendapuk peran di berbagai sinetron film.

Terbaru, Ivanka Suwandi bermain di sinetron Tertawan Hati sebagai Rina. Sementara Karina Suwandi baru saja berperan sebagai Karso Atdmojo di film layar lebar Sewu Dino.

Rupanya, tak banyak yang tahu jika dua aktris senior itu sebenarnya adalah kakak beradik. Ivanka lahir pada 1969, sementara Karina Suwandi lahir pada 1973. Sebenarnya, nggak sulit untuk mengidentifikasi bahwa Ivanka dan Karina adalah dua bersaudara. Mengingat keduanya sama-sama memiliki nama belakang Suwandi.

Terlebih keduanya juga memiliki paras blasteran Indonesia-Ceko. Darah Ceko didapat dari sang ibu yang berasal dari Eropa. Lantaran jarang mengunggah momen kebersamaan, banyak orang akhirnya tak menyadari bahwa dua artis senior ini adalah saudara kandung.

Jarang tersorot, berikut potret kebersamaan Ivanka dan Karina Suwandi bareng keluarga. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/5).

1. Ini dia potret masa kecil Ivanka dan Karina, keduanya memiliki paras cantik sejak dulu, ya.

Ivanka Suwandi dan Karina Suwandi
Instagram/@karina.suwandi81

2. Ivanka dan Karina tampil kece dengan kacamata hitam. Keduanya tampil vintage dengan celana dan belt.

Ivanka Suwandi dan Karina Suwandi
Instagram/@karina.suwandi81

3. Kalau ini potret saat keduanya sudah berkeluarga. Perempuan di tengah merupakan ibu Ivanka dan Karina. Paras cantik keduanya menurun dari sang ibu.

Ivanka Suwandi dan Karina Suwandi
Instagram/@karina.suwandi81