Dari pelawak jadi politisi punya hunian Rp 150 M, 9 potret dapur kotor Eko Patrio ada fasilitas lift

Brilio.net - Eko Patrio mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pelawak. Dia tergabung dalam grup lawak Patrio bersama Parto dan Akri. Ketiga pelawak ini populer lewat program televisi berjudul 'Ngelaba'. Sejak itu, nama mereka terkenal di seluruh penjuru Tanah Air.

Selain di dunia hiburan, Eko terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR RI yang diusung oleh Partai Amanat Nasional atau PAN. Bahkan, kabarnya Eko pada 2024 ini akan diangkat menjadi menteri pada kabinet pemerintahan selanjutnya, lho.

Lewat kerja kerasnya sebagai figur publik, Eko pun berhasil memiliki rumah mewah, lho. Rumah dengan empat lantai yang kini ditempatinya bersama keluarga tersebut ditaksir senilai Rp 150 miliar. Jumlah tersebut terbilang fantastis, mengingat ukuran dan fasilitas mewahnya.

Bagian rumahnya yang turut jadi sorotan adalah dapur kotonya. Dapur kotor Eko Patrio didesain mewah bernuansa hijau emerald. Dapurnya dilengkapi menggunakan lift khusus makanan agar mempermudah ART untuk mengantarkan makanan dalam berbagai kondisi acara.

Jadi penasaran, kan? Yuk, simak potret dapur kotor Eko Patrio dihimpun brilio.net dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa (7/5).

1. Seperti ini tampilan dapur bersih atau pantry milik Eko Patrio yang didesain monokrom didominasi warna putih.

dapur kotor eko patrio
© 2024 YouTube/MAIA ALELDUL TV

2. Dapur bersih ini biasanya hanya digunakan saat ada masak-masak besar seperti barbeque dan teppanyaki.

dapur kotor eko patrio
© 2024 YouTube/MAIA ALELDUL TV

3. Sementara itu, untuk dapur kotornya terletak pada ruangan tersendiri.

dapur kotor eko patrio
© 2024 YouTube/MAIA ALELDUL TV

4. Meski disebut dapur kotornya, area masaknya tak kalah mewah dari pantry-nya. Dapur kotor ini berukuran cukup besar.

dapur kotor eko patrio
© 2024 YouTube/MAIA ALELDUL TV