Rumahnya mewah tapi letaknya area masak unik, ini 11 potret dapur Nanda Gita eks aktris FTV

Brilio.net - Nanda Gita merupakan aktris FTV dan sinetron yang memilih hengkang dari dunia akting. Namanya sempat besar lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Ia pun pernah membintangi serial web berjudul Malam Minggu Miko.

Semenjak menikah dengan Dennis dan pindah ke Belanda, Nanda Gita memilih perannya sebagai ibu rumah tangga. Selain kesibukannya mengurus rumah, Gita cukup sukses sebagai content creator. Ia membuat konten kesehariannya sebagai ibu rumah tangga yang seru di Belanda.

Berkat kerja kerasnya menjadi content creator di Negeri Kincir Angin tersebut, Gita berhasil membangun hunian impiannya di Indonesia, lho. Rumahnya yang dibangun cukup mewah berkonsep modern. Untuk penataannya, Gita memilih desain minimalis.

Nggak cuma itu, letak dapurnya cukup unik karena mengadaptasi konsep hunian ala Eropa. Desainnya yang estetik dan minimalis, membuat dapurnya yang dibuat terbuka dengan ruang tamu jadi apik dan tampak nyaman.

Daripada penasaran, simak potret dapur Nanda Gita di rumah barunya dihimpun brilio.net dari YouTube Inces Bolang pada Selasa (7/5).

1. Nanda Gita mendesain dapurnya cukup terbuka pada ruang tamu karena mengikuti konsep desain rumah di Eropa.

dapur rumah nanda gita
© 2024 YouTube/Inces Bolang

2. Dapur Gita memiliki konsep minimalis. Begini tampilan dapur bersihnya yang rapi dan minimalis.

dapur rumah nanda gita
© 2024 YouTube/Inces Bolang

3. Gita mendesain kitchen set-nya bernuansa kayu dengan dua kabinet atas dan bawah.

dapur rumah nanda gita
© 2024 YouTube/Inces Bolang

4. Sementara pada samping dapurnya merupakan ruang makan yang dilengkapi furniture berupa meja makan.

dapur rumah nanda gita
© 2024 YouTube/Inces Bolang