Aksi pria tak sengaja rusak motor di parkiran kirim surat maaf & uang ganti rugi, cerminan orang jujur

Brilio.net - Fungsi parkiran untuk kendaraan sangat penting untuk menunjang kelancaran lalu lintas. Dengan adanya parkiran, para pengendara motor dapat dengan mudah menemukan tempat untuk memarkir kendaraan mereka dengan aman, tanpa harus khawatir tentang pelanggaran atau pencurian.

Namun, terlepas dari manfaatnya, parkiran motor juga memerlukan perhatian khusus untuk memastikan keamanan kendaraan. Pengelola parkiran harus memastikan bahwa area parkir dilengkapi dengan penjagaan yang memadai, sistem pencahayaan yang baik, dan tanda-tanda yang jelas untuk memandu pengendara menuju tempat parkir yang tersedia.

Seperti unggahan postingan TikTok @sucii.rsy yang membagikan momen mendapati motornya rusak. Ia merasa terkejut akan insiden tersebut karena ketika ia keluar dari ruangan kerja mendadak motornya dalam keadaan rusak.

foto: TikTok/@sucii.rsy

"Keluar dari ruangan kerja tiba-tiba motor remnya bengkok," ucap wanita itu atau biasa akrab dikenal dengan suci.

Bukan hanya remnya yang rusak tetapi helm dan pengaman knalpot juga ikut rusak dan tergores. Ia pun merasa bingung ada apa dengan kejadian tersebut.

foto: TikTok/@sucii.rsy

"Helm pecah, Nggak cuman ini yang lecet," ujar suci.

Namun betapa terkejutnya suci ketika esok harinya ia mendapatkan hal yang tak terduga. Suci mendapatkan sepucuk surat permintaan maaf dan sejumlah uang yang membuatnya terkejut. Di alam suratnya tersebut pun bertuliskan permintaan maaf dan merasa bertanggung jawab akan insiden kemarin.

foto: TikTok/@sucii.rsy

"Besoknya kaget ada ini (emotikon menangis)," ucap Suci.