Hunian konsep minimalis klasik, ini 9 Potret dapur Michelle Ziudith dilengkapi pintu rahasia

Brilio.net - Pesinetron cantik yang populer dengan perannya sebagai Cinta dalam sinetron "Arti Sahabat" pada 2011 ini semakin digandrungi masyarakat Indonesia. Nggak cuma kepiawaian dalam berakting, nampaknya kecantikan Michelle Ziudith pun tak lepas dari sorotan.

Michelle Ziudith telah memulai karier di dunia hiburan sejak usianya remaja yaitu 16 tahun. Di mana dia mengikuti ajang Miss Celebrity pada 2009, yang kemudian mendapat peran di beberapa film. Namanya mulai dikenal usai berperan sebagai Yasmin dalam sinetron berjudul Love in Paris pada 2012.

Berkat usahanya yang konsisten berakting, Michelle Ziudith sukses meraih berbagai penghargaan. Misalnya masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Piala Maya 2014. Dia juga sempat memenangkan penghargaan Festival Film Bandung pada 2019.

Terus fokus berkarya dengan memerankan berbagai film. Michelle Ziudith sukses membangun kediamannya yang memiliki konsep minimalis klasik. Meski terkesan sederhana, huniannya begitu indah dilengkapi beberapa fasilitas seperti kolam renang maupun furniture mewah. Bahkan pada pintu, keramik, aksesori rumah, hingga handle pintu pun dipikirkan oleh sang pesinetron.

Bisa dibilang dekorasi rumah Michelle Ziudith didesain sebagaimana keinginannya, sehingga nyaman ditempati bersama orang tua. Termasuk bagian dapur yang minimalis namun ditata dengan baik. Daripada penasaran, yuk intip dapur Michelle Ziudith dilengkapi pintu rahasia, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/5).

1. Hasil jerih payahnya di dunia hiburan, membuat Michelle Ziudith sukses membangun huniannya sendiri dengan konsep minimalis klasik. Begini penampakan depan rumahnya.

Potret dapur Michelle Ziudith ada pintu rahasia
YouTube/Michelle Ziudith

2. Sebelum menuju dapur, harus melewati area living room yang tanpa sekat sehingga bisa langsung terlihat dining room-nya.

Potret dapur Michelle Ziudith ada pintu rahasia
arsitag.com

3. Setelah itu, ada pula tempat bersantai Michelle yang dekat dengan area menuju lantai 2.

Potret dapur Michelle Ziudith ada pintu rahasia
arsitag.com

4. Inilah penampakan area makan di rumah Michelle Ziudith, ada meja panjang yang berlapis marmer.

Potret dapur Michelle Ziudith ada pintu rahasia
arsitag.com