Dapurnya sepetak, 9 potret tempat memasak Belva Devara di Amerika peralatannya lengkap

Brilio.net - Adamas Belva Syah Devara atau yang akrab disapa Belva, dikenal sebagai pendiri dan CEO Ruangguru. Ia merupakan salah satu alumni dari beberapa kampus bergengsi di dunia. Pada 2007, pria kelahiran 1990 ini masuk dan memiliki gelar ganda pada jurusan Komputer dan Bisnis di Nanyang Technological University (NTU).

Kemudian pada tahun 2013, ia melanjutkan pendidikan pascasarjananya. Belva memperoleh gelar ganda di Harvard University dan Stanford University. Pengusaha muda ini lalu mempersunting kekasihnya, yang bernama Sabrina Anggraini. Kala itu Sabrina juga tengah mengikuti program magister di Massachusetts Institute of Technology (MIT), Cambridge Amerika Serikat.

Usai menikah di Indonesia, pasangan muda ini pun kembali ke Amerika. Belva memilih melakukan bisnis dari Amerika Serikat sembari menamani sang istri merampungkan S2-nya. Dalam unggahan di media sosialnya keduanya tinggal di sebuah apartemen yang tak begitu luas. Menariknya tampilan dapurnya terlihat sepetak namun memiliki peralatan yang lengkap loh.

Nah, penasaran seperti apa? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari YouTube @Sabrina Anggraini, Senin (6/5).

1. Dapur hunian Belva dan sang istri didominasi nuansa monokrom lengkap dengan kitchen set dan kulkas berukuran besar.

2. Di sampingnya, ada kompor berukuran besar dengan oven yang kokoh berdiri.

3. Menariknya kompornya ini terlihat canggih dengan banyak tombol dan yang menghiasi.