Desain rumah bergaya klasik, intip 11 potret dapur Dewi Gita cover kompornya bisa buat top table

Brilio.net - Sosok Dewi Gita dikenal memiliki suara khas di setiap penampilannya. Namun istri dari Armand Maulana ini rupanya tidak mengawali kariernya sebagai penyanyi, melainkan sebagai seorang penari. Kini dia juga lebih dikenal sebagai seorang sinden.

Sudah berkarier puluhan tahun di dunia musik, membuat wanita berusia 53 tahun ini tak pernah kehilangan nama meski berdatangan penyanyi baru. Dia bisa mempertahankan eksistensinya lewat talentanya itu. Dari kerja kerasnya tersebut Dewi Gita bersama suaminya, Armand Maulana bisa membangun hunian impian mereka.

Diketahui hunian Dewi Gita yang terletak di kawasan Pondok Indah memiliki gaya modern klasik. Sementara dapurnya dibuat minimalis. Menariknya untuk cover kompor di dapur Dewi Gita ini bisa digunakan untuk top table, loh.

Penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Berikut Portretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin, (6/5).

1. Beginilah tampilan ruang makan Dewi Gita dan Armand Maulana yang berukuran minimalis.

11 potret dapur Dewi Gita
YouTube/@Armand Maulana

2. Meski minimalis, dapur ini dilengkapi dengan kitchen set dan peralatan dapur yang lengkap.

11 potret dapur Dewi Gita
YouTube/@Armand Maulana

3. Dengan bentuk leter L, membuat ruangan ini terkesan lebih luas dan membuat Dewi Gita leluasa bergerak ketika memasak dan menghidangkan makanan.

11 potret dapur Dewi Gita
YouTube/@Armand Maulana

4. Selain itu ruangan ini juga dilengkapi kulkas besar dua pintu, dispenser dan juga microwave.

 

11 potret dapur Dewi Gita
YouTube/@Armand Maulana

5. Tak ketinggalan, ibu satu anak ini juga melengkapi dapurnya dengan alat canggih seperti kompor dan alat penghisap kompor.

 

11 potret dapur Dewi Gita
TikTok/@dewigita01