Baru diungkap selang sebulan dihelat, intip 11 momen bridal shower Mahalini yang digelar intim di Bali

Brilio.net - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Usai berpacaran selama 2 tahun, akhirnya keduanya akan segera melangsung akad nikah dalam waktu dekat. Bahkan Mahalini dan Rizky telah menggelar upacara adat Mepamit pada Minggu (5/5), kemarin.

Kabar ini cukup mengejutkan publik, banyak penggemar yang mengaku terharu dan ikut berbahagia. Rupanya, pernikahan ini memang sudah dipersiapkan cukup lama. Mahalini sudah melakukan bridal shower sejak 16 Maret 2024 lalu. Momen ini dibagikan oleh sang kakak Mahalini melalui Instagram.

"Bridal Shower🤍 #16Maret2024 #Bali Surprise dr sahabat” n brosis yg berhasil bikin duo sejoli terkaget”😂," tulis kakak Mahalini, Nindy Pricilla, dikutip brilio.net dari @nindypricilla, Senin (6/5).

Seperti diketahui merupakan acara perayaan yang diadakan untuk calon pengantin wanita sebelum menikah. Kendati sudah berlangsung sejak bulan Maret, namun acara ini berhasil digelar dengan tertutup. Bahkan, publik baru mengetahui hari ini.

Di momen ini Mahalini dan Rizky Febian tampak kaget menerima kejutan bridal shower. Daripada penasaran, simak 9 momen bridal shower Mahalini bareng keluarga. Seperti dihimpun brilio.net dari @nindypricilla, Senin (6/5).

1. Nah, ini dia momen bridal shower Mahalini yang sudah berlangsung sejak Maret lalu.

bridal shower Mahalini
© 2024 Instagram/@nindypricilla

2. Namun baru diketahui publik hari ini, lantaran diselenggarakan secara intim didatangi oleh keluarga dan sahabat saja.

 

bridal shower Mahalini
© 2024 Instagram/@nindypricilla

3. Dari keterangan yang ditulis oleh sang kakak Mahalini, momen bridal shower ini berlangsung di Bali.

 

bridal shower Mahalini
© 2024 Instagram/@nindypricilla