Didesain dengan nuansa etnik, ini 11 potret rumah Mahalini mewah bak istana kerajaan Bali

Brilio.net - Setelah menjadi juara ketiga ketiga Indonesian Idol musim ke-10, nama Mahalini mulai naik daun di belantika musik Tanah Air. Suara merdu dan wajah cantiknya membuat Mahalini dikenal luas oleh pecinta musik, terutama anak-anak muda. Nggak heran jika Rizky Febian pun kepincut dengan pesona wanita bernama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja.

Rizky Febian dan Mahalini menjalin hubungan asmara pada 2022 lalu. Setahun kemudian, mereka mantap melangsungkan prosesi pertunangan. Tinggal menghitung hari, sejoli ini akan melangkah ke pelaminan yaitu pada Mei 2024.

Pada Minggu (5/5) kemarin, Mahalini melangsungkan upacara Mepamit di kediamannya, di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selain kesakralan upacaranya, susana di rumah pelantun lagu Melawan Restu ini cukup mengesankan. Rumahnya terlihat mewah dengan nuansa etnik Bali yang sangat kental.

Mulai dari layout rumah, pemilihan ukiran, dan materialnya didesain nggak sembarangan. Misalnya seperti Gebyok Bali, ukiran kayu untuk Bale, serta bata merah sebagai pondasi dindingnya. Penasaran dengan detail rumah Mahalini di Bali? Simak potretnya dihimpun dari kanal YouTube Tiara Andini pada Senin (6/5).

1. Begini tampilan rumah Mahalini yang didesain mewah dengan konsep adat Bali. Bagian depannya dirancang seperti gerbang Pura.

rumah mahalini di Bali
© 2024 YouTube/Tiara Andini

2. Rumah Mahalini memiliki beberapa bagian ruangan yang terbuka, salah satunya adalah gym set milih ayahnya.

rumah mahalini di Bali
© 2024 YouTube/Tiara Andini