Rumah bak istana bernuansa emas, 9 potret kamar mandi Putri Zulkifli Hasan didesain tanpa jasa arsitek

Brilio.net - Selain dikenal sebagai putri Zulkifli Hasan, sosok Putri Zulkifli Hasan juga jadi sorotan lewat kiprahnya sebagai politisi muda dan pebisnis. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini merupakan founder dari Batin Group Women & Children yang bergerak di bidang perempuan dan anak.

Sukses menjadi bisnis woman, politikus, dan selebgram, nggak salah kalau kehidupannya diliputi dengan kemewahannya. Hal tersebut juga terlihat dari huniannya yang super megah. Nggak tanggung-tanggung, rumahnya berlapis marmer dengan sentuhan nuansa emas di beberapa area.

Huniannya yang didesain ala American Style ini didominasi warna putih, ukiran unik, dan lampu-lampu kristal. Nggak cuma ruang utama seperti living room, dapur, dan kamar yang jadi perhatian karena kemewahannya. Kamar mandinya pun terbilang cukup megah.

Uniknya, kamar mandinya tersebut dibangun tanpa bantuan arsitek, lho. Lantas seperti apa potret kamar mandinya ini? Berikut sembilan potret kamar mandi Putri Zulkifli Hasan yang didesain tanpa jasa arsitek, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/5).