Gabung girlband sebelum nikah dengan Ruben Onsu, intip 11 potret awal karier Sarwendah

Brilio.net - Sarwendah Tan kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Beberapa waktu lalu, Sarwendah mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan perawatan medis. Diketahui wanita berusia 34 tahun ini mengidap kista dan sinus yang membuatnya harus jalani operasi.

Kini kondisinya sudah membaik, Sarwendah pun kembali menarik perhatian atas isu yang beredar terkait kehidupan rumah tangganya. Awalnya warganet curiga saat Ruben Onsu tidak hadir di rumah sakit saat sang istri dirawat. Sementara Jordi Onsu yang diketahui sedang berseteru dengan sang kakak, Ruben Onsu, terlihat menjenguk Sarwendah.

Hal itulah yang membuat publik menilai ada sesuatu dibalik kehidupan rumah tangga seleb ini. Sarwendah sendiri mengaku bahwa memang selama dua bulan terakhir ini tidak tinggal satu rumah dengan Ruben Onsu. Dia memilih tinggal di rumah adiknya, Wendy. Namun, Sarwendah tidak memberikan keterangan pastinya.

Kini tengah disorot, kehidupan masa lalu Sarwendah pun turut mengundang rasa penasaran publik. Seperti yang diketahui, Sarwendah dulu tergabung dalam sebuah girlband Tanah Air, yaitu Cherrybelle. Diketahui sebelum menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah memulai karier di industri hiburan dengan mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherrybelle pada 2010. Kemudian pada 2011, dia pun berhasil menjadi member girlband tersebut.

Setelah itu, pada 2013 Sarwendah menikah dengan Ruben Onsu dan dikaruniai dua orang anak, yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Selain itu, mereka juga mengangkat seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto Putra. Lantas seperti apa potret awal karier Sarwendah?

Berikut ini 11 potret Sarwendah Tan saat awal karier, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/5).

1. Saat ikut seleksi masuk girlband Cherrybelle, Sarwendah harus mengalahkan 400 orang peserta dan menjadi anggota ke-9. Begini potretnya bareng Cherrybelle.

potret awal karier Sarwendah
KapanLagi

2. Dua tahun sejak bergabung girlband Cherrybelle, Sarwendah terpaksa dipensiunkan oleh produser karena usianya yang beranjak dewasa.

potret awal karier Sarwendah
YouTube/anhadevinger