Namanya trending di X, 9 potret Amanda Zahra pas praktik jadi dokter ini paras polosnya curi perhatian

Brilio.net - Nama Amanda Zahra sempat menjadi perhatian di media sosial (medsos) pada pertengahan Juli 2022 lalu. Kala itu, dokter lulusan UGM ini menjadi trending di medsos X (Twitter) akibat masalah rumah tangganya karena masalah perselingkuhan. Namun karena memiliki penampilan yang molek, ibu satu anak ini jadi digandrungi banyak orang.

Terbaru, Amanda Zahra kembali jadi perbincangan di X lantaran mengunggah mirror selfie dirinya dengan rambut sebahu. Dalam potretnya, Amanda Zahra juga mengenakan busana tidur yang bikin sejumlah orang gagal fokus. Terlepas dari postingan Amanda yang selalu buah bibir warganet, dokter muda ini memiliki pesona alami yang bikin sebagian besar orang kagum.

Selain berprofesi sebagai dokter, diketahui Amanda Zahra adalah influencer yang cukup terkenal. Sehingga wajar jika dia kerap mengunggah potret kesehariannya maupun postingan endorsement di media sosialnya. Namun dalam kesempatan tertentu ia juga mengunggah potret dirinya saat praktik jadi dokter. Dengan outfit dinas dan paras polosnya, pesona Amanda Zahra pun sukses curi perhatian.

Penasaran, kan? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @aamandazahra, Kamis (2/5) potret Amanda Zahra saat praktik jadi dokter.