Diundang pemerintah Arab Saudi untuk jadi pembicara, 9 penampilan Titi Kamal ini malah tuai perdebatan

Brilio.net - Titi Kamal kembali jadi perbincangan warganet usai memenuhi undangan dari Pemerintah Arab Saudi. Diketahui, Titi Kamal dan keluarga kecilnya turut menghadiri peresmian pameran bertajuk "Visit Saudi, Beyond Umrah". Acara tersebut digelar oleh Otoritas Pariwisata Arab Saudi atau STA - Saudi Tourism Authority) di Mall Kota Kasablanka.Di acara tersebut, Titi Kamal tak hanya jadi tamu undangan biasa namun ia diundang sebagai guest speaker.

Nah, penampilannya saat itu pun mencuri perhatian, ia mengenakan kaftan mewah berwarna hitam dengan sentuhan emas. Selain itu, ia menuliskan caption yang membagikan pengalaman selama mengikuti pameran tersebut."Alhamdulillah, Terima kasih Saudi Arabia Tourism Authority yang sudah mengundang aku kemarin untuk berbagi pengalaman selama mengunjungi Arab Saudi & melaksanakan ibadah Umrah. Seneng banget bisa sharing hal-hal yang membuat aku kagum dengan Arab Saudi. Terutama keamanan & kenyamanan yang aku rasakan saat berada disana ," ungkap Titi Kamal.

"Semoga nantinya kita semua bisa merasakan pengalaman mengunjungi Arab Saudi yang indah banget, terutama untuk beribadah Umrah dan explore destinasi wisata yang indah lainnya di Saudi." tulisnya lagi.

Penampilan Titi dalam acara itu rupanya menuai perdebatan dikalangan warganet. Tak sedikit mereka yang menilai alangkah baiknya jika Titi mengenakan kerudung atau penutup kepala. Meski begitu banyak juga yang melempar pujian kepada istri Christian Sugiono, dengan berkata penampilannya dengan busana apa saja selalu mencuri hati.

"Pasti lebih cantik lagi kak titi Kamal pake hijab nya keren dan super lebih cantik lagi," tulis @dewinatha79.

"Sayang bangeeet acara seperti itu tdk menggunakan hijab nya yg keren di sesuaikan dgn baju nya," tambah warganet lainnya @edricoarya.

"Kaka emang boleh secantik itu badannya jg bodygoals jadi mau pake apa aja cocok yaa, klo aku mau pake outfit sebagus apapun ttp minder soalnya badan ngga support ," tambah yang lain @intan_sarian.

"Semoga diberi hidayah untuk berhijab dan istiqamah," @ekayuliandari3.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa penampilan Titi Kamal saat hadir di acara pameran tersebut. Brilio.net menghimpun dari Instagram @titi_kamall, berikut ini potret penampilannya, Kamis (2/5).