Mahasiswi ini rayakan momen wisuda tanpa dihadiri orang tua, ternyata ada cerita nyesek dibaliknya

Brilio.net - Usai menyelesaikan pendidikan, wisuda merupakan momen yang membahagiakan dalam hidup. Perayaan kelulusan ini bahkan dinanti orang-orang terdekat, seperti kerabat dan orang tua. Tentu saja, rasa bahagia campur haru menjadi bagian dari wisuda.

Wisuda menjadi suatu kebanggaam karena untuk bisa mencapainya kamu harus bekerja keras, mulai dari menyelesaikan pendidikan dengan nilai terbaik, hingga tugas akhir berupa skripsi yang terbilang tidak mudah.

Biasanya, momen wisuda akan disambut oleh sahabat, teman, pacar, dan juga orang tua. Mereka adalah orang terdekat yang selama ini mensupport perjuanganmu selama ini. Namun berbeda dengan wanita ini. Dia pergi ke wisuda sendirian tanpa kehadiran orang tuanya.

momen cewek wisuda sendirian tanpa orang tua
TikTok/@kemanaa_aja

Wanita ini membagikan momen bahagianya saat hendak diwisuda. Namun, di tengah kebahagian tersebut, Dia juga merasakan kesedihan.

Bagaimana tidak, dia datang ke acara wisuda sendirian, tidak ditemani oleh kedua orang tua sebagaimana wisudawan lainnya.

"Temani aku yuk wisuda tanpa kehadiran orang tua dan keluarga," ujarnya di awal video yang diunggah lewat akun @kemanaa_aja.