9 Potret dapur semi outdoor di rumah orang tua Arya Saloka, peralatan dapur jadulnya bikin salfok

Brilio.net - Sejak rumah tangganya dengan Putri Anne dikabarkan retak, kehidupan Arya Saloka tak lepas dari perhatian publik. Kini, tak lagi terlihat kebersamaan keduanya di laman Instagram. Bahkan, Arya Saloka pun sering terlihat sendiri di beberapa acara keluarga, seperti saat mengunjungi kediaman ibunya.

Mengunggah momen pulang kampung ke rumah orang tuanya, banyak yang dibuat salah fokus dengan penampakan dapur pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini. Berbeda dengan dapur di rumahnya yang didesain ala mini bar, tempat memasak orang tua Arya ini mengusung konsep semi outdoor.

Desainnya memang dibuat semi terbuka, tetapi suasananya tetap nyaman, dengan kitchen set nuansa putih. Meski sudah modern, Arya menyebut jika orang tuanya masih mempertahankan nuansa jadul. Terbukti dari peralatan makannya yang model lawas.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube ASAL - Arya Saloka pada Selasa (30/4), potret dapur semi outdoor di rumah orang tua Arya Saloka.

1. Berbeda dengan dapur Arya Saloka yang mengusung konsep mini bar, tempat memasak di rumah orang tuanya ini didesain semi outdoor.

potret dapur semi outdoor rumah ortu arya saloka
© YouTube/ASAL - Arya Saloka

2. Dapur ini tampak minimalis lengkap dengan kitchen set dan perabotan bernuansa putih.

potret dapur semi outdoor rumah ortu arya saloka
© YouTube/ASAL - Arya Saloka