Desainnya sesuai keinginan sendiri, 9 potret kamar Betrand Peto ini meski sempit penataannya rapi

Brilio.net - Betrand Peto kini menjadi idola bari di dunia hiburan Tanah Air. Sejak diangkat menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah, kehidupan Betrand berubah 180 derajat. Namun Betrand tidak hanya sekadar menggunakan nama keluarga angkatnya itu untuk tenar, dia memang layak mendapatkan tempat di dunia hiburan karena bakatnya dalam dunia tarik suara.

Di keluarga Onsu, Betrand mendapatkan perlakuan baik. Remaja yang akrab disapa Onyo itu dilimpahi kasih sayang layaknya anak kandung. Bahkan semua keinginannya pun tampak dituruti oleh Ruben dan Sarwendah.

Seperti mendapatkan kamar sendiri. Kamar yang ditempati Betrand Peto itu pun cukup istimewa lantaran dia diberi kebebasan untuk mendesainnya sendiri. Bahkan Betrand bisa menata perabotannya dengan rapi, loh.

Penasaran kan? Berikut potret kamar Betrand Peto yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/4).

1. Begitu memasuki kamar Betrand, siapa pun langsung disambut oleh kasur bertingkat ini.

kamar Betrand Peto ini sempit
YouTube/maharani kemala

2. Betrand Peto memilih sendiri jenis ranjang yang bertingkat. Hal ini dikarenakan dia ingin membuat space khusus di bawah ranjang.

kamar Betrand Peto ini sempit
YouTube/maharani kemala

3. Di bawah kasur ini dulunya terdapat area bermain. Namun, kini nampaknya dijadikan Betrand sebagai tempat menaruh barang-barangnya.

kamar Betrand Peto ini sempit
YouTube/maharani kemala

4. Untuk sampai ke kasur tersebut, Betrand harus menaiki tangga. Dia nggak perlu takut karena kerangka dari kasur ini dijamin kokoh.

kamar Betrand Peto ini sempit
YouTube/maharani kemala