Punya hunian 3 lantai, 9 potret dapur rumah baru Kesha Ratuliu simpel nggak bikin sumpek

Brilio.net - Dulu dikenal sebagai artis cilik, Sarasefeika Kesha atau yang akrab disapa Kesha Ratuliu kini sudah menjadi seorang ibu. Artis cantik ini tengah menikmati kehidupan rumah tangganya bersama Adhi Permana. Pasangan yang menikah pada 7 Februari 2021 ini juga sudah dikaruniai 2 orang anak bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana dan Aisha Kaluna Letecia.

Setelah menjadi istri dan ibu, Kesha memutuskan untuk rehat sejenak dari rutinitas dunia hiburan. Dia pun sudah jarang tampil di layar kaca maupun layar lebar. Terbaru, artis berusia 25 tahun ini hanya menerima endorsement.

Dalam laman pribadinya, Kesha juga kerap membagikan kehidupan sehari-hari bersama keluarga. Tampak Kesha dan sang suami telah menempati rumah barunya yang bergaya minimalis. Punya hunian berlantai 3, dapur rumah baru Kesha ini terlihat simpel dan nggak bikin sumpek.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (30/4).

1. Punya rumah 3 lantai, ternyata dapur di rumah Kesha Ratuliu terlihat simpel karena mengusung konsep minimalis.

potret dapur rumah baru Kesha Ratuliu
Youtube/@Kesha Adhi

2. Dengan perpaduan dua warna yakni putih dan cokelat dapur Kesha terlihat bersih dan terkesan lebih elegan.

potret dapur rumah baru Kesha Ratuliu
Instagram/@kesharatuliu05

3. Dapur baru Kesha ini pun terlihat semakin cantik dengan pencahayaan yang terkesan warm. Hal itu juga membuat suasana tampak semakin nyaman dan hangat.

potret dapur rumah baru Kesha Ratuliu
Instagram/@kesharatuliu05